Home » » Diskusi Terbaru

Diskusi Terbaru

Written By Planet Pengetahuan on Sabtu, 31 Desember 2011 | 12/31/2011 06:58:00 PM

Bagikan Artikel Ini :

3 komentar:


  1. aku mau tanya nih..
    aku belum pernah mendaftar di surgaklik... tp kok aku coba daftar g bisa ya???
    di situ tertulis IP yang anda gunakan sudah terdaftar,, padahal sama sekali aku lum pernah daftar..
    terus tak coba pke kartu lain juga sama aja seperti itu...
    mohon penjelasane... thx..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin udah ada yang pernah daftar pake komputer dan modem kamu,, jadi gak bisa... atau mungkin udah kedaftar,,,

      Hapus
  2. mungkin ini salah satu blog profesional yang pernah aku kunjungi ..

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger