Home » » Acer Iconia W510 PC tablet Canggih dengan Windows 8

Acer Iconia W510 PC tablet Canggih dengan Windows 8

Written By Planet Pengetahuan on Jumat, 26 April 2013 | 4/26/2013 09:30:00 AM

Acer Iconia W510 PC tablet Canggih dengan Windows 8 | Berbicara soal Acer tentu sudah tidak asing lagi bukan? Siapa sih yang tidak kenal Acer? Acer merupakan sebuah merek lima besar komputer pribadi dunia. Produk Acer antara lain adalah desktop, notebook, server, penyimpanan data, layar, peripheral, dan solusi e-bisnis untuk bisnis, pemerintah, pendidikan dan pengguna pribadi. Pertama kali didirikan dengan nama Multitech yang didirikan pada 1976, yang kemudian dinamakan Acer pada 1987. 

Dalam era yang modern seperti sekarang ini, kepopuleran Acer tambah gemilang dengan adanya inovasi-inovasi baru yang diberikan. Seperti yang telah kita ketahui bersama. Ketika kita menyebut kata Acer yang pertama kali terlintas dalam beak kita tentunya adalah produk Laptop Acer.  Tapi perlu kita ketahui, seiring dengan perkembangan jaman, Acer mulai melirik ke berbagai model penjualan produk seperti yang salah satunya akan saya bahas pada artikel kali ini yakni Tablet. Iconia PC tablet dengan Windows 8

Mengenal PC Tablet
PC Tablet adalah jenis komputer portable yang semua permukaannya berwujud layar datar yang peka terhadap sentuhan. Dan untuk penggunaannya biasa menggunakan jari tangan dan stylus (pena digital). Jadi pada dasarnya Tablet PC itu sama dengan laptop yang lebih kecil dan ringan tanpa dilengkapi keyboard dan mouse. Sehingga kebanyakan dari Tablet PC sudah dilengkapi dengan virtual keyboard yang berfungsi sebagai pengganti keyboard. Mungkin jika pada laptop mirip dengan on-screen keyboard.

Keuntungan utama dari PC Tablet adalah bentuk, berat, portabilitas dan efisiensi perangkat lunak aplikasi meningkat. Dengan melihat fisik yang lebih kecil dari laptop, maka jelaslah jika Tablet PC lebih praktis dari laptop. Kita bisa menggunakan untuk browsing, email dan chat dalam kondisi santai seperti tiduran, duduk, berdiri dll.


PC Tablet pun sekarang sudah bukan merupakan hal baru lagi di masyarakat. Banyak sekali orang-orang yang sudah beralih menggunakannya. Ada yang hanya digunakan untuk belajar, melanjutkan hoby hingga memang untuk bekerja. Nah dalam penggunaannya yang sedemikian rupa itulah, berbagai spesifikasi pun dibutuhkan. Dari 'spek' rendah hingga 'spek' tinggi alias canggih.

Fungsi PC Tablet
Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan tablet. Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk tablet. Berikut ini beberapa fungsi PC Tablet yang bisa menjadi alasan utama Anda untuk menghunakan tablet.
  • Berselancar di Internet
Tablet sangat cocok digunakan untuk berselancar di internet. Tablet biasanya sudah dilengkapi dengan peramban pada saat pembelian.
  • Mengecek Email
Tablet berukuran lebih kecil dari laptop sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tapi tidak terlalu kecil seperti ponsel yang menyusahkan untuk mengetik. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan tablet untuk mengecek email yang masuk dan berkirim email.
  • Melihat Foto
Dengan pencahayaan LED, layar ini lebih tajam dan warnanya lebih baik dari versi sebelumnya. Anda bisa melihat-lihat foto favorit Anda pada layar jernih ini.
  • Menonton Film
Pengguna tablet dapat memanfaatkan tablet mereka untuk menonton acara atau film kesukaan mereka dimana saja.
  • Mendengarkan Musik
  • Membaca Buku
Tips Membeli Sebuah PC Tablet
Canggih itu tak selalu identik dengan mahal. Tak harus membayar sampai puluhan juta untuk mendapatkan sebuah PC Tablet yang canggih. Berikut ini ada 10 Tips untuk membeli sebuah PC Tablet.
10 tips memilih tablet murah berkualitas lengkap akan memberikan sedikit gambaran saja meskipun sudah banyak web dan blog yang menyajikan spesifikasi dan rieviewnya tetapi tidak ada salahnya jika akan membeli tablet baru anda melihat dan menyimak 10 tips berikut ini 

1. Display
Teknologi capacitive menjadi pondasi dasar sensitivitas layar ketika disentuh. Jika setiap sentuhan dan sapuan jari direspon dengan lambat, sebaiknya pertimbangkan kembali untuk membeli tablet tersebut. apalagi saat anda ingin mengunakan tablet sebagai teman mendesain maka cari yang sensitivitasnya tinggi.  

2. Kamera 
Ketika anda akan mengunakan tablet untuk teman berpetualang mencari informasi dan teman mengabadikan momen, sebaiknaya anda memilih tablet dengan resolusi kamera yang tinggi diatas 3Mp untuk mendapatkan gambar yang lebih tajam. Kalau kameranya bagus kan nggak perlu susah payah untuk mengedit gambar. Ya kan?

3. Resolusi Layar
Untuk tablet berukuran 7 inch sebaiknya kamu memilih yang beresolusi 1.024 x 768 untuk tampilan gambar yang lebih jelas. Sementara untuk tablet dengan resolusi 800 x 480 saat ini sudah tidak memadai untuk kenikmatan mata, sekalipun dalam layar smartphone yang lebih kecil.

4. Kekuatan Performa
Jika ada tablet yang menawarkan performa prosesor di bawah 1 GHz, sebaiknya urungkan niat kamu untuk memilikinya. Pasalnya, beberapa aplikasi Android saat ini sudah sangat 'rakus' tenaga. Untuk RAM saja, setidaknya sebuah tablet itu harus memiliki dapur pacu 1GB untuk bisa berjalan di OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Jika tidak, performa tablet akan 'terseok-seok' ketika digunakan.
bahkan anda tidak akan bisa mengunakan multitask karena prosesor dibawah 1Ghz akan sering hang jika tetap menunakan multitask saaat berinternet. demikian juga ketika anda ingin memnggunakan tablet untuk bermain maka cari yang memiliki RAM besar minim 512, Prosesor Min 1 Ghz, karena memerlukan kecepatan dan ruang proses yang cukup untuk menjalankan aplikasi besar terutama games

5. Sistem Operasi
sistem operasi yang umum digunakan untuk tablet murah adalah android karena operasi sistem dengan android gratis. jangan salah anda memilih tablet dan hanya mementingkan tipe OS Android terbaru, seperti yang sudah dikatakan ketika RAM dan Prosesor anda tidak mumpuni dan anda ngotot mengunakan OS ICS maka tablet anda akan terseok2, sebaiknya anda gunakan android GB(ginggerbread) karena lebih stabil, lebih cepat, tidak boros batrei

6. Ketersediaan Update
Jika memungkinkan, pastikan tablet yang akan kamu beli memiliki ketersediaan update di masa mendatang. Dengan begitu, kamu tidak akan stuck dengan jenis OS tertentu selama menggunakannya. ketika frimware anda tidak atau belum update banyak halangan yang anda dapati, seperti konektifitas bluetooth terganggu, wifi tidak bisa dipakai, kamera depan kadang tidak terdeteksi itu beberapa masalah yang sering muncul ketika belum update frimware

7. Konektivitas
Demi memangkas harga jual, banyak tablet di pasaran meniadakan fitur koneksi 3G dan hanya mengandalkan WiFi. Bahkan, vendor sekelas Apple pun memberlakukannya di varian iPad. Hal ini dikembalikan lagi kepada kebutuhan kamu, apakah selamanya ingin bergantung kepada jaringan hotspot sekitar atau leluasa dengan jaringan 3G operator. untuk anda yang ingin mengunakan tablet sebagai teman berselancar dengan dunia maya sebaiknya anda memilih yang memiliki 3G karena tidak semua tempat ada Wifi

8. Purna Jual
Semurah apapun harganya, kamu tentu tidak ingin hal-hal buruk terjadi dengan tablet yang kamu beli di masa mendatang, bukan? Untuk menenangkan hati, sebaiknya pilih tablet yang memiliki jaringan purna jual yang bisa dipertanggungjawabkan. Diteliti pula sejauh mana vendor akan memberikan pergantian terhadap kerusakan tablet yang dibuatnya.

9. Garansi
Jangan lupa perhatikan garansi yang diberikan kepada anda, ada banyak tablet baru yang hanya memberikan garansi 6 bulan bahkan hanya 3 atau 1 bulan. tetapi ada juga yang menggunakan garansi hingga 3 tahun (tablet Treq), dan kebanyakan umumnya memberikan garansi selama 1 tahun service dan sparepart.   

10. Harga 
Tentunya yang paling berkaitan dengan judul adalah mengenai harga, karena tablet murah adalah tablet yang memiliki harga terendah. tetapi aspek yang harus anda perhatikan adalah pilih tablet yang sesuai dengan kebutuhan anda, walaupun harga sedikit lebih mahal tetapi memiliki kecepatan, dan performa tinggi serta kualitas yang bagus.

Kesimpulan : jika anda ingin mengunakan tablet untuk gamers maka anda pilih tablet yang memiliki RAM dan Prosesor Cepat. Jika anda ingin mengunakan tablet untuk telphone dan internet gunakan tablet yang ada jaringan 3G atau 3.5Gnya serta memiliki prosesor minimal 1 Ghz. jika anda ingin membeli tablet untuk menulis maka cari tablet yang harganya paling murah disertai keyboard dan memiliki garansi lama tidak perlu ram besar atau prosesor cepat.

Nah semua kemampuan itu ada di salah satu produk Acer yakni Acer Iconia W510.


Sebagai salah satu vendor komputer ternama di dunia, Acer menjadi yang terdepan dalam menyediakan perangkat komputer lengkap berbasis Windows 8. Selain merilis ultrabook Aspire S7, Acer juga memperkenalkan dua varian tablet PC yang pastinya sudah dilengkapi dengan OS Windows 8. Salah satu dari dua varian tablet PC tersebut adalah Acer Iconia W510.

Spesifikasi Acer Iconia W510
  • Ukuran layar 10.1 inci High Definition (HD) 1366 x 766 pixel
  • Iconia W510 hadir dengan layar multi-touch In-Plane Switching (IPS)
  • Jika spAcer sedang mencari tablet PC dengan gambar HD dan performa ultra responsif, Acer Iconia W510 bisa diandalkan.
  • Bobotnya hanya 580 gram 
  • Dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760
  • Memory 2GB DDR3
  • Hard disk 32GB SSD
  • Grafik Intel Media Accelerator 3650. 
Dengan spesifikasi tersebut, spAcer tidak perlu lagi khawatir karena Iconia W510 kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows.



Dari segi desain, Acer Iconia W510 tampil dalam balutan warna silver/perak. Konstruksinya kokoh dan warna silver yang elegan memberi tampilan menarik serta kesan ramping. Komputer tablet ini juga menyediakan pegangan yang baik sehingga nyaman dibawa untuk kepentingan rapat atau presentasi.

Mau melihat lebih detail tentang Acer Iconia W510? Coba deh simak video di bawah ini :



Fitur Acer Iconia W510
Acer Iconia W510 juga dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti :
  • Micro USB 2.0 yang akan membuat proses transfer data lebih cepat
  • dual camera crystal eye HD 8 MP yang akan menyimpan foto-foto dalam gambar yang lebih tajam
  • Micro HDMI, dan sebagainya.
Bukan hanya itu, buat spAcer yang sering membuat konten dalam paragraf yang panjang, Acer juga menyediakan aksesoris tambahan yakni detachable keyboard docking. Dengan aksesoris tersebut, tablet PC ini bisa diajak bekerja hingga 18 jam dan bisa dibalik hingga 295 derajat (Presentation Mode). Menonton film, presentasi pekerjaan, akau mengkreasi konten pastinya akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Harga untuk sebuah PC Tablet Acer Iconia W510 
Canggih memang Tablet yang satu ini. Dengan segala fitur dan spesifikasi yang dimiliki, Tablet ini dapat dimiliki dengan harga yang super murah. Tak sampai puluhan juta, Grasia, Acer Iconia W510dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6.199.000 (Tanpa Docking) dan Rp 7.399.000 (Include Docking)

Jika dibandingkan dengan produk lain yang spesifikasinya sama tentu harganya akan jauh lebih murah Acer Iconia W510. Namun tetap kualitas nomer wahid alias satu.

Kenapa Harus Acer Iconia W510 ?
1. Service Centre Yang Ramah
Selain harganya yang bersaing dan tak terlalu mahal untuk kualitas oke seperti di atas, Acer selalu memberikan pelayanan yang ramah bagi konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan adanya Acer Service Centre si seluruh Indonesia. Jadi dimana pun Anda berada, tentunya tak akan kesulitan jika ingin men-service produk Acer yang kita miliki. 
Berikut ini Kota - Kota tempat Service Centre Acer di Indonesia



2. Desain Yang Elegan
Acer Iconia W510 memiliki desain yang bagus dan sangat unik. Selain di desain lebih tipis dan ramping dengan berat yang terbilang ringan yakni hanya 580 gram, Acer Iconia W510 tetap bisa memberikan spesifikasi yang tinggi. Warnanya yang elegant juga memberikan kesan "WAH" terhadap siapa saja yang melihatnya.

3. Kualitasnya yang OK
Tak hanya memberikan janji belaka, Acer Iconia W510 sudah terbukti kualitasnya. Digawangi oleh perusahaan Acer yang sudah terpercaya dan tentu saja sudah mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak. Penghargaan-penghargaan itu diantaranya adalah :
  • Acer menambah jajaran penghargaan yang diterimanya lewat CES Innovations 2013 Design and Engineering Awards. Setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan yang sama tahun lalu untuk produk Aspire S3 dan AIO Z7871, tanggal 12 November lalu Acer menerima penghargaan CES Innovation untuk produk Acer Aspire S7. Ultrabook ini dipuji sebagai salah satu produk Ultrabook dengan layar sentuh berbasis Windows 8 terbaik.
  • Smartphone Acer Cloud Mobile™ menerima penghargaan iF Product Design Award 2012, sebagai pengakuan atas desainnya yang luar biasa.
  • Acer S235HL LCD Monitor terpilih sebagai pemenang penghargaan 2012 iF product design award.  Desainnya yang luar biasa membuat juri, yang terdiri dari para ahli dan desainer terkenal dari seluruh dunia, terkesan.
  • Acer Aspire S5, yang pada awal kemunculannya dinobatkan sebagai Ultrabook ®  tertipis di dunia, berhasil memenangkan penghargaan ‘Best Choice Award’ di ajang Computex Taipei, pameran IT paling berpengaruh yang diadakan di Asia, tahun ini.  
  • Acer CloudMobile ™ smartphone dan LCD Monitor S235HL memenangkan penghargaan Design & Innovation Awards di Computex Taipei tahun 2012. Di saat yang bersamaan, CloudMobile ™ juga menerima penghargaan Best Design Award di Computex 2012.
  • Acer kembali mendapat pengakuan dari publik dalam bentuk penghargaan Solo Best Brand Index(SBBI) 2012 untuk kategori Notebook. Dengan diterimanya penghargaan ini, menjadi bukti bahwa Acer mampu menjadi yang terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di daerah Jawa Tengah. Ini adalah kali ketiga Acer menerima penghargaan SBBI, dan untuk tahun ini penghargaan telah diterima Bapak Rolly Wijaya, Acer Branch Manager Jawa Tengah.
  • Acer kembali membuktikan kualitasnya sebagai merk laptop terbaik dengan meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2013 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight. Penghargaan ini diberikan berdasarkan survey pada Januari 2013 lalu yang dilakukan MarkPlus Insight terhadap ratusan responden yang tersebar di enam kota besar di Indonesia.
    Dengan diberikannya segudang pengharagaan terhadap produk Acer baik di dalam maupun luar negeri, membuktikan bahwa memang produk Acer adalah produk dengan kualitas yang bagus.
     
 4. Windows 8 yang disediakan
Acer Iconia W510 menggunakan Windows 8 sebagai Sistem Operasinya.


Windows 8 adalah nama dari versi terbaru Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk komputer rumah dan bisnis, laptop, netbook, tablet PC, server, dan PC pusat media. Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 tradisional buatan Intel dan AMD. Antarmuka penggunanya diubah agar mampu digunakan pada peralatan layar sentuh selain mouse dan keyboard, sehingga Windows 8 di desain untuk perangkat tablet sentuh. Microsoft secara resmi mengumumkan jadwal perilisan sistem operasi terbaru, Windows 8 pada 26 Oktober 2012, bersamaan dengan peluncuran komputer perdana yang menggunakan Windows 8.

5. Fungsi dan Penggunaan yang Beragam
  • Tablet Mode (Touch): Tanpa menggunakan keyboard docking, spAcer bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet.

    Ukuran layar 10.1” yang digunakannya membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. 
  • Productivity Mode (Type): Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah laptop.

    spAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik, adanya tuts keyboard ini akan terasa menyenangkan. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard, selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu.
  • Presentation Mode (View): Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja.

    Dengan posisi yang seperti inilah, pengguna dapat bertahan untuk berlama - lama dalam berinternet ria.
6. Kamera yang Bagus
Kamera adalah fungsi yang tidak bisa dilewatkan pada sebuah gadget. Dapat kita lihat dalam kehidupan sehari-hri bukan? Ketika kita pergi kesana kesini dapat dengan mudah kita temukan orang-orang yang selalu mengabadikan foto mereka dalam setiap kesempatan.
Pada tablet ini, kamera memiliki keunggulan tersendiri. Dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi Full HD (1080 piksel). Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Anda cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra. Tersedia socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger dan wartawan/reporter. Anda bisa merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber. Sebuah fitur yang jarang ditemui pada sebuah tablet, bukan?

7. Fitur Always On
Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone. Jadi bagaimana? Ini cocok bukan untuk Anda yang suka berselancar di dunia maya.

8. Daya Tahan Baterai
Daya tahan baterai yang sangat baik serta tampilan layar yang cemerlang. Baterai menjadi hal yang sangat dipertimbangkan dalam pembelian tablet. Karena tak dapat dipungkiri fungsi utama sebuat tablet itu adalah bisa dibawa kemana-mana. Nah dengan baterai yang tahan lama ini tentunya membuat pengguna menjadi sangat nyaman menggunakan Acer Iconia W510.

9. Layar Sentuh
Dengan kemudahan layar sentuh inilah kita tidak perlu repot membawa mouse kemana-mana. Tinggal sentuh maka pilihan kitapun akan segera muncul. Apalagi ditambah OS Windows 8 yang menjadikan layar sentuh menjadi lebih menyenangkan.

Tips Bekerja dengan Menggunakan PC Tablet  Acer Iconia W510
Fitur-fitur menarik pada tablet PC Acer Iconia W510 memang membawa banyak manfaat bagi pengguna baik untuk hiburan maupun aktivitas pekerjaan. Sifatnya yang portabel juga membuat tablet PC Acer Iconia W510 menjadi pilihan utama bagi mereka yang selalu produktif.

Demam tablet PC Acer Iconia W510 saat ini memang sudah makin meluas, tidak hanya di kalangan pebisnis, para pelajar pun memanfaatkannya untuk aktivitas mereka. Namun bagaimana bila spAcer adalah pengguna yang harus bekerja secara mobile dengan tablet PC Acer Iconia W510 ?

Ini dia beberapa tips sederhana supaya spAcer bisa tetap nyaman bekerja secara mobile dengan tablet PC Acer Iconia W510 :
  • Fokus
    Portabilitas yang ditawarkan tablet PC Acer Iconia W510 merupakan salah satu kelebihan terbesar dari tablet PC Acer Iconia W510. spAcer bisa menyelesaikan pekerjaan dimana saja, baik di dalam antrean, transportasi umum, dan sebagainya. Carilah tempat yang tenang untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda dengan tablet PC Acer Iconia W510 dan cobalah fokus dengan apa yang sedang dikerjakan.
  • Penglihatan
    Karena biasanya layar yang dimiliki tablet PC Acer Iconia W510 tidak seluas layar pada komputer, penglihatan yang baik dibutuhkan untuk bekerja secara mobile dengan tablet PC Acer Iconia W510. Aturlah cahaya pada tablet PC Acer Iconia W510 supaya tetap nyaman di mata. Jika spAcer menggunakan kacamata, pakailah saat mulai bekerja dengan gadget ini.
  • Tutup aplikasi yang kurang perlu
    Social media seperti Twitter, Facebook, Path, Instagram, dan sebagainya memang menyenangkan. Apalagi dengan kehadiran tablet PC Acer Iconia W510, spAcer dapat mengakses  fitur-fitur ini. Tapi sadarkah kamu aplikasi-aplikasi tersebut dapat mengalihkan perhatian dari pekerjaan yang sedang dikerjakan. Oleh sebab itu, tutuplah aplikasi-aplikasi yang kurang perlu sampai pekerjaan selesai.
  • Save
    Jangan lupa untuk selalu menyimpan semua pekerjaan kamu dengan baik. Bekerja secara mobile artinya spAcer bekerja dengan berpindah-pindah tempat. Kamu bisa menyimpan file pekerjaan lewat email, cloud, atau aplikasi lainnya yang mudah diakses. Layanan AcerCloud dari Acer menjadi solusi untuk kamu yang sering bekerja mobile dan menggunakan devices yang beragam.

Jadi bagi kalian yang juga ingin memilikinya, silahkan langsung aja dibeli nih Acer Iconia W510. Karena produk ini sangat cocok untuk kalian :
  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan lebih.
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil multifungsi untuk pekerjaan sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis dalam perangkat komputasinya.
Dapat kita simpulkan, dengan adanya Acer Iconia W510 semua pekerjaan dan hobi menjadi terasa lebih menyenangkan. Mau itu internetan, travel, hingga bekerja semuanya terasa lebih mudah. Hidup modern hidup canggih ya hidup ala Acer Iconia. :)

Dukung juga yuk Iconia PC tablet dengan Windows 8 di google plus. Di Twitter Iconia PC tablet dengan Windows 8  dan FB Iconia PC tablet dengan Windows 8 
Blog Review SEO Contest Iconia 
2012-2013
Referensi :
http://id.wikipedia.org/wiki/Acer_%28perusahaan%29
http://tehnik-dasar.blogspot.com/
http://hargatabletbaru.blogspot.com/
http://www.acerid.com/2013/01/acer-iconia-w510-tablet-pc-ringan-dengan-performa-ultra-responsif/
http://portal.paseban.com/article/9204/fungsi-tablet-pc-dalam-kehidupan-seharihari
http://www.acerid.com/awards/
http://id.wikipedia.org/wiki/Windows_8
http://www.acerid.com/2013/04/tips-bekerja-mobile-dengan-tablet-pc/
Bagikan Artikel Ini :

98 komentar:

  1. Balasan
    1. aku juga pengen banget.. makanya ikutan kontesnya hahah siapa tau dapat uang buat beli...

      Hapus
  2. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8". salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam juga hehehe.. oke deh meluncurrrr

      Hapus
  3. Wow lengkap sangat. Moga menang ya :)

    BalasHapus
  4. Good luck kak..

    semoga menang..

    Jangan Lupa Komentar Baliknya Ya Sobat...

    BalasHapus
  5. Izin berkunjung mbak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. berkunjung kesini mah gak usah ijin atuh... hehehe

      Hapus
  6. Lengkap banget reviewnya, acer iconia memang keren bbanget tuh..

    Semoga sukses yah

    BalasHapus
  7. Wah panjang bener reviewnya :D kumplit lagi..
    Mari berkunjung balik kelapak saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe aamiin.. mksh ya.. oke deh aku meluncur

      Hapus
  8. Semoga menang ya mbak.. nanti kalo berhasil jadi juara, hadiahnya buat saya.. :D

    BalasHapus
  9. Belum punya duit buat beli. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. makanya aku ikutan kontes ini hahahah siapa tau menang.. aamiin

      Hapus
  10. Ikut kontes SEO ya mba... semoga menang ya

    BalasHapus
  11. sukses ya buat kontesnya...semoga menang :)

    BalasHapus
  12. Acer iconia tablet wah lebih keren ya... Bentuknya bersaing dengan ipad yg di pasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget... bagus lagi,, dan cocok buat apapun

      Hapus
  13. harganya masih tinggi ya ? karena merek terkenal sehingga harganya stabil.

    BalasHapus
  14. Kapan ya bisa terbeli, pengen banget !

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menang kontes ini semoga terbeli hehehe aamiin

      Hapus
  15. maaf kalau komentarnya ngga seimbang dengan artikelnya yang panjang dan detail(pasti lagi ikutan kontes y), sukes dan semoga juara...
    saya menggaris bawahi tips membeli tablet, berguna banget bila Allah mengijinkan saya bisa beli, jadi lebih tau dari sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha... iya.. semoga bermanfaat.. mksh ya

      Hapus
    2. saya sedang nabung pengen beli tablet...baru terkumpul 550 ribu, gara2 baca artikel ini....sisanya menunggu transferan dari PP, kelak jika kontesnya menang.

      Hapus
  16. reviewnya lengkap banget, ada tipsnya membeli tablet, specnya juga mendetail..keren juga yak tabletnya...sukses selalu mba.

    BalasHapus
  17. wahh lengkap sekali informasinya... btw kapan ya bisa punya sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kalo menang kontesnya bisa punya hahaha.. aamiin

      Hapus
  18. tadi mampir kesini mau ngapain ya...#lupa

    BalasHapus
  19. selamat sore sobat, maaf baru berkunjung.
    soalnya di warnet saya gak bisa domain blogspot.

    jadi nunggu normal dehh..


    jangan lupa komentar baliknya ya..

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gak papa. mksh ya udah berkunjung... :)

      Hapus
  20. wow..reviewnya komplit bin lengkap sob. Btw..ini buat ikutan kontes ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya buat review lomba blog Iconia... :) mksh ya

      Hapus
  21. semoga menang kontes nya.

    BalasHapus
  22. Accer memang okey, sampai sekarang saya masih memiliki keinginan untuk memilikinya walaupun belum terlaksana, mugkin kalau ada rejeki yang cukup barangkali bisa beli
    terima kasih infonya sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget.. hahahah lagi nyari rejeki nih dr lomba blog acer, siapa tau menang juara 1 wkwkwkwk terus dapat hadiah iconianya hahaha

      Hapus
  23. manteb nih, teman saya ada yang pakai ini :)
    pertama kali kayaknya saya kesini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... yg bener.. wah aku pengen nih.. mksh yak :)

      Hapus
  24. waahh pantesan lengkap banged .
    lagi lomba yah ?
    good luck yah sis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih... heheheh mksh ya.. aamiin.. moga rejeki

      Hapus
  25. saya mah baru bisa beli tablet obat aja hehehe...trimakasih sharenya, saya jadikan referensi :D
    mdh2an bisa cepet kebeli...amiiiiin

    BalasHapus
  26. wah sekarang sampingannya win8 yah ?? :D hehe

    BalasHapus
  27. met pagi sobat wah wn8 dan acr mkin cnggih'y mbk jdi kpngen pnya tuh sob heheh

    BalasHapus
  28. Wah ini reviewnya asyik banget :) kumplit. Salam blogger yah. Jangan lupa berkunjung.

    BalasHapus
  29. coba harganya bisa lebih murah lagi :D

    BalasHapus
  30. blom sempat baca ni.., postingannya lengkap banget ya... *smile

    BalasHapus
  31. sayang sungguh sayang saya ndak punya uang...hikzhikz....

    dan saya bacanya juga lama banget..komplit heheheeheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih.,.. semoga juri juga berfikir seperti itu...

      Hapus
  32. mampir di siang hari sekalian bawahkan ES kelapa muda heheheh

    BalasHapus
  33. Sekarang ini memang jaman nya pc tablet, baik untuk bekerja maupun hanya sekedar gadget. Kita memang harus benar-benar bisa memilih mana pc tablet yg baik.. salah satunya Acer Iconia W510.

    BalasHapus
  34. keren juga tablet acer ini..., selamat berlomba ya..semoga menjadi yang terbaik :-)

    BalasHapus
  35. Sukses selalu ya mas.heheheh

    BalasHapus
  36. keren ya mbak ya..?
    mau donk mbak saya dibeliin.
    hwehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mau donk yg gratisa,, hihihihi

      Hapus
  37. wew..lengkap banget nih reviewnya..
    semoga sukses ya..

    BalasHapus
  38. hmm. setelah baca Spesifikasi Acer Iconia W510 di atas jadi ngiler ne,, kapan ya bisa beli, hehehe, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga saja menjadi salah satu pemenang lomba blog ini biar bisa punya Acer Iconianya.. :) aamiin

      Hapus
  39. Wah keren, ijin nyimak mba, sambil nabung dulu buat beli yg baru.

    Salam kenal

    BalasHapus
  40. .. ada yg lagi bagi^ acer gak sich?!? aq pengen banget dech memilikinya. he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin... nih Acer lagi bagi2 iconia hehehe

      Hapus
  41. .. ada yg lagi bagi^ acer gak sich?!? aq pengen banget dech memilikinya. he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha semoga aja ya.. hadiahnya acer bisa nyiprat ke aku.. aamiin

      Hapus
  42. Informasi Kontes SEO untuk para blogger atau MASTER SEO gan.. ada 4 kontes SEO 2014 yang baru running nih, Semua GRATIS PENDAFTARAN kok.

    *Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
    12 januari 2014 - 12 maret 2014

    *Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
    18 januari 2014 - 18 maret 2014

    *Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
    22 januari 2014 - 22 maret 2014

    *Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
    26 januari 2014 - 26 maret 2014

    info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger