Home » » MEMBUAT ANIMASI GIF SEDERHANA MENGGUNAKAN ADOBE PHOTOSHOP

MEMBUAT ANIMASI GIF SEDERHANA MENGGUNAKAN ADOBE PHOTOSHOP

Written By Planet Pengetahuan on Senin, 02 Juli 2012 | 7/02/2012 10:13:00 PM

Halo sahabat blogger... hmmm langsung aja ya? kali ini saya akan membahas sedikit tentang membuat animasi gif sederhana dengan menggunakan adobe photoshop. Secara umum biasanya photoshop hanya dikenal  dalam ilmu editing foto tapi setelah saya telusuri, bahwa adobe photoshop bisa digunakan untuk membuat animasi gif sederhana. Kehalusan pergerakan dari animasi itu ditentukan dari gambar yang dibuat oleh sahabat2 sekalian... OK ?
Setau saya bahwa kalo kita menggunakan Adobe Photoshop CS 4 sangat mudah untuk membuat animasinya. Namun untuk photoshop yang biasa, kita harus me-link an gambar yg kita buat di Adobe Photoshop itu ke Adobe Image Ready. Masih bingung ya? 
Gini aja deh untuk yang mudah dulu ya? Ini ada tutorial membuat animasi gif sederhana menggunakan Adobe Photoshop CS 4 bisa dibaca DISINI.
Maaf ya bukane saya malas ngetik. Saya menghargai tulisan orang lain. Jadi saya usahakan untuk tidak melakukan copas hasil karya orang lain ke blog saya. Selamat belajar sobat. ^_^
Bagikan Artikel Ini :

2 komentar:

  1. bagus deh, heee
    makasih
    http://samboedy.blogspot.com/search/label/online%20business

    BalasHapus
  2. the outlet water leakage: Shower faucet is because the axis washer inside the Pull down kitchen faucet wear due. Use pliers to remove the gland bolts loosen, remove the pad to clamp the spindle axis washer can be replaced with Bathroom accessories.

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger