Home » » Banner Sahabat Blogger

Banner Sahabat Blogger

Written By Planet Pengetahuan on Minggu, 12 Mei 2013 | 5/12/2013 12:54:00 AM

Setelah melihat tampilan tukar link dengan sahabat Blogger, untuk tukar link teks memang tidak ada masalah. Link berupa teks sahabat blogger saya tetap terlihat rapi di halaman depan, namun masalah terjadi di link sahabat yang berupa banner atau gambar. Ruang yang saya berikan di Sidebar tampaknya membuat beberapa link banner sahabat saya ada yang tidak kelihatan walaupun sudah saya pasang. Peyebabnya adalah karena ukurannya yang besar. Untuk mengatasi hal tersebut, saya akhirnya membuat halaman sendiri untuk blog sobat yang berupa banner agar dapat dilihat secara penuh oleh teman2 yang lain. Demikian pemberitahuan saya dan alasan kenapa saya membuat halaman baru khusus untuk Banner sahabat. Mohon maaf dan terima kasih sebelumnya.


Yoga Blog  Training Internet Marketing | Advertising Online | Website Builder | Event Organizer | Business Online | Public Speaking Consultant | Kontak Person : 087846861333 - 082271097919 24 Jam Non Stop Computers Blogs Computers Internet blogs Klik To Get Free Backlink.
Blogging|Tutorial|Manga|SEO|Photoshop|Anime|Tips|Indonesia|Case|Bahasa C++| Image backlinks exchange gratis indonesia
Bagikan Artikel Ini :

1 komentar:

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger