Home » » Download Gratis Autocad Terbaru 2013 Full Version

Download Gratis Autocad Terbaru 2013 Full Version

Written By Planet Pengetahuan on Minggu, 12 Mei 2013 | 5/12/2013 10:54:00 AM

AutoCAD adalah perangkat lunak industri yang menetapkan standar dalam desain CAD​​.
 

AutoCAD adalah sebuah program yang lengkap untuk merancang bangunan, benda dan hanya tentang apa pun yang membutuhkan ketelitian dalam 2D ​​atau 3D. Hal ini membuatnya sangat kompleks untuk pemula meskipun ada dokumentasi yang ekstensif dan serangkaian tutorial untuk Anda mulai. Juga diingat bahwa persyaratan sistem AutoCAD mengenakan biaya tinggi pada komputer Anda.

AutoCAD cocok untuk kedua gambar 2D dan 3D dan sangat serbaguna, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan hampir setiap aspek dari proses desain. Antarmuka intuitif telah jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi fungsi yang berbeda yang tersedia. Anda dapat membuat dan mengedit file DWG cepat dan, sekarang bahwa AutoCAD tersedia di Mac, bekerja di berbagai platform juga.

Satu hal yang menarik beberapa pengguna keluar adalah bahwa Anda harus berhati-hati ketika memperbarui desain dan rencana karena jika Anda membuat perubahan dalam desain, AutoCAD tidak secara otomatis memperbarui file terkait. Jadi, jika Anda mengubah rincian di bagian bangunan, Anda juga harus ingat untuk mengubah secara manual rencana.

Hambatan terbesar bagi banyak orang namun akan menjadi biaya. AutoCAD adalah salah satu bagian yang paling mahal dari perangkat lunak yang Anda akan pernah membeli, namun kompleksitas dan kekuasaan akan lebih dari membenarkan biaya bagi sebagian besar profesional.

Jika Anda sedang mencari yang terbaik dalam perangkat lunak CAD, maka tidak terlihat lagi dari AutoCAD.
Catatan

Untuk alasan teknis, unduhan ini akan membawa Anda ke situs eksternal di mana Anda harus mendaftar.

Kelebihan  :
     Desain 2D dan 3D
     Dilengkapi dengan fitur
     Membuat dan mengedit file DWG di seluruh platform
     Banyak fitur kustomisasi

Kekurangan :
Membutuhkan hardware yang sangat kuat
     Download yang sangat besar file yang


Bagikan Artikel Ini :

2 komentar:

  1. To Creating Your Download Gratis Autocad Terbaru 2013 Full Version, because these top 5 big e-commerce web developments are so authentic and reliable as well, but there are also very fantastic and reactive and as well as affordable nursing dissertation help is so available to getting in all over the UK so essentially.

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger