Home » » Manusia Paling Bau Sedunia Tidak Mandi Selama 37 Tahun

Manusia Paling Bau Sedunia Tidak Mandi Selama 37 Tahun

Written By Planet Pengetahuan on Sabtu, 04 Agustus 2012 | 8/04/2012 09:30:00 PM


Halo sobat blogger, hehehe malam ini saya pengen berbagi artikel dan berita yang menarik nih. Tadi gak sengaja pas lagi baca berita eh ada berita yang menarik dan unik. Judulnya Manusia Paling Bau Sedunia Tidak Mandi Selama 37 Tahun  .

Biasanya orang mulai gatal-gatal dan bermasalah dengan bau badan jika seharian saja tidak mandi. Namun ada seorang pria yang tidak gatal sedikitpun meski tidak pernah mandi selama 37 tahun dan menjadi kandidat manusia paling bau sedunia.

Kailash Sigh, pria India berusia 65 tahun yang tinggal di kota suci Varanasi di tepi sungai Gangga terakhir kali mandi pada tahun 1974, tak lama setelah ia menikah. Sejak saat itu Singh juga tidak mencukur rambut gimbalnya yang panjangnya kini sudah melebihi tinggi badannya.

Saat ditanya alasannya, Singh mengaku tidak mandi agar suatu saat nanti bisa dikaruniai anak laki-laki. Ayah dari 7 anak yang seluruhnya perempuan ini berkeyakinan, jika ia konsisten tidak mandi maka suatu saat istrinya akan mengandung anak laki-laki.

Sementara itu istrinya, Kalavati Devi yang berusia 60 tahun juga tidak habis pikir dengan pola pikir suaminya. Devi sering mengancam tidak mau tidur seranjang jika Singh tidak mandi, namun ancaman itu tidak digubris sehingga Devi akhirnya menyerah.

Bisa dibayangkan bagaimana bau badan Singh yang sehari-hari bekerja di ladang di bawah terik matahari bersuhu 47 derajat celcius. Satu-satunya cara Singh membersihkan badan hanyalah dengan ritual 'mandi api' yakni menari di sekitar api unggun tiap malam sambil berdoa.

"Kami sering berusaha memandikannya secara paksa, tapi ia selalu berontak kemudian lari. Katanya ia pilih mati daripada harus mandi. Pokoknya ia hanya akan mandi kalau sudah punya anak laki-laki," ungkap Devi seperti dikutip dari Dailymail.

Bukan hanya istrinya yang merasa terganggu, warga desa terutama anak-anak juga banyak yang mengolok-olok Singh. Setiap kali Singh melintas dengan sepedanya, anak-anak sering berlari mengikuti di belakangnya sambil meneriakkan ejekan seperti, "Tidak mandi! Tidak Mandi!"

Tidak seperti Devi dan warga desa yang lain, anak tertua Singh yakni Pooja justru bangga karena perilaku ayahnya tersebut membuatnya jadi populer di sekolahnya. Gadis 16 tahun tersebut mengaku banyak yang penasaran ingin bertemu dengan Singh sekedar untuk melihat secara langsung.

"Teman-teman selalu penasaran bagaimana ayahku bisa hidup bertahun-tahun tanpa mandi. Banyak dari mereka yang ingin melihatnya dengan mata kepala sendiri" kata Pooja.

Hingga kini belum ada rekor dunia yang resmi terkait bau badan seseorang. Namun dengan kebiasaan anehnya yang tidak pernah mandi dan mencukur rambut selama 37 tahun, Singh tampaknya sudah memenuhi syarat untuk menjadi kandidat manusia paling bau sedunia.

Seperti diberitakan detikHealth sebelumnya, mandi secara teratur tidak hanya berguna untuk membersihkan tubuh dari kuman-kuman yang menempel di tubuh. Beberapa penelitian membuktikan, mandi secara teratur juga bisa mengurangi risiko diabetes dan gangguan kardiovaskuler. [detik.Health

Sumber: http://www.facekom.info/2012/08/manusia-paling-bau-sedunia-tidak-mandi.html#ixzz22aUPvBKN
Bagikan Artikel Ini :

37 komentar:

  1. Ya Allah,,
    ada ada aja yah manusia..^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah 1 hari gak mandi ja rasanya lengket palagi bertaun-taun ya? hehehe

      Hapus
    2. lapor pagi ini aku belum mandi...
      sekarang aku akan mandi tepat jam 6 pagi..
      laporan selesai.. ^_^
      hahahahaa

      Hapus
    3. wah hahahahahaha aku mandi jam setegah 8 sob,,, ckikikikik

      Hapus
  2. wkwkwkwkw,, bukan maen,, hebat nhe orang,, gimana baunya yah>>

    BalasHapus
  3. waduhhh nih manusia apa manusia nih..... kog baunya sampai sini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah indra penciuman yang tajam sob hehehehehe

      Hapus
  4. saya juga sudah pernah dengar info ini dari acar televisi sobat, gimana bau nya yach gak mandi selama 37 tahun?? gak kebayang sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin wangi banget kali ya? hehehehe

      Hapus
    2. Wangi dari India sobat?? mandinya aja pake asapa, pasti makin bau tuh...

      Hapus
    3. hahahahah :D bisa aja sob...

      Hapus
  5. begitulah..lain negara lain budaya, untuk mengharap peroleh anak lelaki ia harus melakukan ritual tidak mandi..apa boleh dikata..dunia harus menerimanya..walau dengan catatan tersendiri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih,,, menambah warna warni kehidupan hehehehe

      Hapus
  6. Jorok bget... Baunya udah bikin rontok bulu idung tuhh..hehe...

    BalasHapus
  7. Jorok bget... Baunya udah bikin rontok bulu idung tuhh..hehe...

    BalasHapus
  8. klo mbak bau juga ndak? jangan2 jarang mandi juga ya..hehehe

    BalasHapus
  9. kalo si admin blog ini,,rajin mandi gak yah... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ach.. lu juga gak pernah mandi sob.. lagi ngamalin apa sob.. wkwkwkw.. :D

      Hapus
    2. @ants kaka : rajin dunk,, 1 bulan sekali hahahahah just kid

      @andy Borneo : hahahahaha waduh waduh

      Hapus
  10. Balasan
    1. Itu Orang kayak apa aja, kgak mau mandi,,


      yang deket gimana tuh,, langsung game over kali yaa ??


      heheheehe

      Hapus
    2. hahahaha kayak main game... K.O

      Hapus
  11. Busyeeeettt... Huft...
    didunia ini memang komplit yuaaa..

    Sembari silaturahmi, ane udah follow blog sobat
    jika ada waktu longgar sesekali mampir keblog ane sob..
    biar ane juga bisa update kabar dari ente...

    TQ..

    BalasHapus
  12. haha baunya ampe kesini haha...
    O y bdw nice post nih, jg lupa kunjungan baliknya sekalian difollow jika berkenan :D.
    www.rhony-94.blogspot.com

    BalasHapus
  13. he.he.he..mudah-mudahan gak ada blogger yg niru nih orang unik...

    BalasHapus
  14. saya tidak mampu membayangkan.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan di bayangkan,,, hohohohohoho

      Hapus
  15. Ihhh gimana rasanya gak mandi lama gitu ye hahahha -____-

    BalasHapus
  16. wah, ngx habis pikir aku bacanya, bayangin aja kalo dia dekat aku,

    masak sama manusia sama kambing

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger