Home » » Liburan Keluarga di Gedong 9 dan Kejutan Manis bersama Serena Biskuit

Liburan Keluarga di Gedong 9 dan Kejutan Manis bersama Serena Biskuit

Written By Planet Pengetahuan on Senin, 27 Mei 2013 | 5/27/2013 08:24:00 PM

Dear Serena Biskuit,
Perkenalkan namaku Agnes. Aku bekerja di perusahaan swasta dan dilanjutkan kuliah pada sore hingga malam harinya di sebuah Sekolah Tinggi. Kakakku namanya Siska. Dia bekerja di sebuah restauran Jepang. Kerjanya Shift Shift an. Dan tentu aja mau tanggal merah, kalau emang waktunya dia kerja ya kerja. Ayahku bekerja sebagai Satpam di perumahan. Sehari beliau bekerja 12 jam. Ada 2 shift, Kemudian ibuku bekerja sebagai buruh di perusahaan tekstil. Beliau kerja dari jam 7 pagi dan pulang jam 4 sore.

Dengan semua rutinitas keluargaku itulah, kami jarang bisa liburan bersama. Aku selalu berdoa kepada Allah SWT, meski kami jarang berkumpul bersama, tapi aku berharap semoga kerukunan dan kehangatan keluarga tetap terjaga. Dan Alhamdulillah, kami selalu menyempatan waktu makan malam bersama. Dengan 1 piring besar dimakan berempat ehehehee.. Pencuci mulutnya tetep donk Serena Biskuit. Setiap ada waktu luang sedikit, ibu selalu menyediakan Serena Biskuit untuk menemani acara kumpul bersama kami. Itu membuat kenikmatan tersendiri. Alhamdulillah ya? :)

Kemarin hari Minggu, akhirnya kami berempat mendapatkan hari libur bersama. Dan untuk memanfaatkan momen tersebut, ayah berinisiatif untuk liburan ke Candi Gedong9.

Jam 10.00 WIB
Sampailah kami di Gedong9. 
"Budhe loti" minta Sifa yang sepertinya sudah lapar.
Ibuku akhirnya mengambil Roti Selena di tas dan memberikan kepada Sifa. "telima kasih de"kata Sifa yang usianya 3 tahun.
Pemandangan tampak indah di bawah sana. Hijau membentang.


Akhirnya kami berhenti sejenakdi sekitar Candhi pertama. "Bu, biskuit Serena nya donk" rayuku kepada Ibu. Ibu pun mengeluarkan biskuit Serena untuk kami nikmati bersama. Lihat deh wajah Sifa, gara-gara Ibuku ma kakakku action pada saat aku foto, jadi ngambil biskuit Serena nya di kantong plastik agak lama. Alhasil, sambil gigit jari wajahnya yang gak enak muncul hahaha..


Coba bandingkan nih perubahan mimik wajah Sifa setelah makan Biskuit Serena. Langsung waktu aku hitung 1....2....3... ealah... Jepreeeet... Si model cilik action hehehehe


Sampailah kami di gazebo dekat Candi 5. Di gazebo inilah kami menghabiskan bekal yang kami bawa sambil menyantap cemilan nikmat biskuit Serena. Lalu kami pun pulang.
Tak sampai disitu saja, pada malam harinya aku mendapatkan kejutan spesial dari orang tuaku yakni sebuah roti ulang tahun dari tumpukan biskuit Serena (egg roll) yang di tambahkan coklat cair di atasnya. Beserta lilin bertuliskan "19 th". Akhirnya kami sekeluarga menikmati roti ultah Serena itu bersama-sama sambil di cocolkan ke susu coklat cair. Itulah sebuah hari terindah dalam hidupku.
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger