Home » » CARA MEMPROMOSIKAN BLOG

CARA MEMPROMOSIKAN BLOG

Written By Planet Pengetahuan on Jumat, 13 April 2012 | 4/13/2012 07:10:00 PM

Banyak trik dan tips yang telah kita lakukan agar blog kita bisa dikenal oleh para blogger. Tujuannya pastilah untuk mendatangkan visitor dari segala arah, dengan demikian pastinya akan menaikkan sedikit demi sedikit traffic blog kita. Dari sekian banyak tips dan trik yang saya ikuti, ternyata ada satu trik yang sangat jitu untuk memperkenalkan blog kita ke para blogger. Trik tersebut adalah mempromosikan blog kita di tempat yang tepat.

Saya selalu memperhatikan traffik blog saya dari waktu ke waktu, tentunya dengan system yang saya punya dan pasang di blog ini. Di sana terlihat bahwa visitor yang berkunjung banyak juga yang berasal dari tempat saya mempromosikan blog saya tersebut. Jadi, tidak ada ruginya kalau kita mempromosikan blog dan sangat beruntunglah anda yang selama ini telah lebih dulu mempromosikan blog anda. Bagi para sobat blogger yang belum mempromosikan blog, silahkan dimulai dari sekarang untuk mempromosikannya.Dimanakah tempat yang tepat kita mempromosikan blog kita..? Tentunya banyak sekali, tapi saya akan berikan beberapa tempat yang tepat.

Di bawah ini adalah beberapa tempat yang telah saya ikuti untuk mempromosikan blog saya, silahkan para sobat blogger pilah-pilih lagi, kira-kira yang mana yang tepat.

A. Daftar site di bawah ini menampilkan ranking dan statistik blog anda

01. Top Seratus
02. Top Global Site
03. Top Pekanbaru
04. Bandung Top Blog
05. Top Cianjur
06. Top Bogor City
07. Top Bogor Guide
08. Top Bogor Site
09. Top Consultant
10. Hell Blog
11. Top Hits Bloggerian
12. Top Blog Lists
13. Blog Top
14. Adalada
15. Blogflare
16. WPtopsites

B. Daftar site di bawah ini selain menampilkan ranking dan statistik blog, juga mempublikasikan RSS blog anda

17. Technorati
18. Blog Catalog
19. Blog Top Sites
20. Top Sites
21. Blog Rangkings
22. Top Of Blogs
23. Goledy
24. Blog Top List
25. Hihera
26. Top Blog Area
27. Blogs On Top

Silahkan para sobat register di sana, mengisi semua data yang diminta dan jangan lupa untuk mengcopy script link banner nya dan pastekan ke blog sobat. dan semuanya itu adalah gratis. Besar harapan saya semoga para sobat sekalian juga mendapatkan manfaat dari usaha mempromosikan blog ini. Jadi alangkah baiknya jika para sobat yang belum mempromosikan blognya mau memulainya dari sekarang.

Cara menyimpan dan menampilkan script banner site-site tersebut ke blog anda :

1. Masuk ke Dasbor
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Tab Elemen Halaman
4. Klik Tambah Gadget
5. Klik pilihan menu HTML/JavaScript
6. Pastekan script banner site-site yang anda ikuti ke kolom Konten
7. Klik Simpan
8. Selesai

Trik ini mudah untuk diikuti, lagi pula gratis, kapan lagi kita dapat kesempatan seperti ini, gratis dan numpang ngetop pula. hahahahahaha.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat



INFORMASI TERBARU LOWONGAN KERJA 2012, INFORMASI BEASISWA 2012, INFORMASI PELUANG USAHA, BISNIS ONLINE TERPERCAYA
Bagikan Artikel Ini :

5 komentar:

  1. gan join di website ane y..
    fitur:
    1.bisa buat artikel sendiri( kayk blog)
    2.ada social networkny(mirip twitter tapi agak gimanaaa gitu)
    3.ada forum untuk group aga sendiri

    http://pompow.co.cc/

    BalasHapus
  2. maaf sekedar meninggalkan jejak.

    http://zinoxsis.blogspot.com/2012/08/baiklah-untuk-kali-ini-saya-bakalan.html

    BalasHapus
  3. informasi teranyar ini, Simak dulu

    BalasHapus
  4. mksh infonya ya....
    www.caramerawatdiri.blogspot.com

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger