Home » » PENGALAMAN ADALAH GURU PALING BERHARGA

PENGALAMAN ADALAH GURU PALING BERHARGA

Written By Planet Pengetahuan on Minggu, 15 April 2012 | 4/15/2012 12:04:00 PM

Hari ini Minggu, 15 April 2012 menjadi hari terberat bagi sesorang yang aku sayang (Mas H). Kejadian ini dimulai hari sabtu sore. ketika di kantornya hanya ada dia, mas A, dan mantan anak magang sebut saja Si B. Si B datang ke kantor untuk mengunjungi tempat yang dulu dia gunakan untuk magang atau prakerin. Ketika itu mas H bertanya pada si B yakinkah dia untuk mengemudikan Grand Max kantor? dan dengan lantang si B mengatakan yakin, percayalah nek aku ki bisa. Dan apa yang terjadi? Ketika si B hendak memundurkan Grand Max itu, dia malah menginjak gas kuat-kuat hingga akirnya mobilpun menabrak dindig hingga dindingnya jebol. Ketika suara keras terseut terdengar, keluarlah Mas A dari dalam. dan dia langsung menyuruh mas H untuk berbohong. Karena menganggap mas A adalah yang paling tua di situ maka akhirnya dalam posisi bingung mas H menurut dan mengatakan hal bohong kepada sang bos. Dia mengatakan "Tadi ada yang nyuci, tapi karena ditolak, pelangganpun marah dan mengundurkan mobilnya dengan kencang hinga menabrak dinding." sama persis seperti apa yang di katakan oleh mas A. Tentu saja sang bos tidak percaya begitu saja. Diapun menyelidiki hal ini. Dan akhirnya di hari Minggu pagi sang bos mengetahui semuanya. Sang bospun marah besar dan benar2 kecewa terhadap kebohongan mas H. "Sekali seseorang berbohong maka untuk selamanya tetaplah menjadi pembohong" itulah kata si bos.

Ada hikmah di setiap kejadian. Jadi mungkin ini akan menjadi pelajaran berharga bagi mas H. Semog dengan adanya kejadian ini, untuk kedepannya mas H tidak terhasut oleh godaan orang lain untuk berbohong.
Salam sukses selalu.

INFORMASI TERBARU LOWONGAN KERJA 2012, INFORMASI BEASISWA 2012, INFORMASI PELUANG USAHA, BISNIS ONLINE TERPERCAYA
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger