Home » » NILAI SERTIFIKASI TI DALAM PEMBANGUNAN KARIR

NILAI SERTIFIKASI TI DALAM PEMBANGUNAN KARIR

Written By Planet Pengetahuan on Jumat, 18 Mei 2012 | 5/18/2012 10:05:00 AM


Teknologi informasi (TI) adalah cabang teknik yang berhubungan dengan penggunaan komputer dan telekomunikasi, pengembangan dan pemeliharaan sistem serta mengambil, menyimpan dan mengirimkan informasi. Oleh karena itu, setiap orang yang ingin mengembangkan karir di bidang TI harus menyadari nilai sertifikasi TI.


Melalui pendidikan dan sertifikasi, profesional memperoleh keterampilan, pengetahuan, dan validasi harus diakui sebagai ahli dalam beragam produk atau teknologi. Sertifikasi MCSE, CCNA Sertifikasi, A + Sertifikasi, dan SAP Sertifikasi adalah beberapa dari kepercayaan banyak profesional TI dapat dicapai.

Program sertifikasi Microsoft yang dianggap sebagai kemajuan besar untuk mendapatkan baik profesional dan latar belakang pendidikan. Ada beberapa sertifikasi Microsoft saat ini tersedia untuk kedua penukaran atau pelatihan luar kantor; menjadi MCSE Sertifikasi, salah satu sertifikasi yang paling sering diminta.


Microsoft Certified Systems Engineer (MCSE) sertifikasi membuktikan keahlian seseorang dalam merancang dan mengimplementasikan infrastruktur yang diperlukan untuk semua jenis solusi bisnis berbasis Microsoft Windows 2000 platform dan Microsoft Windows Server System.

Permintaan untuk fungsi administrasi jaringan kerja adalah cabang lain TI, yang telah tumbuh secara signifikan, sama seperti kandidat mengajukan permohonan sertifikasi ini, terutama CCNA Sertifikasi.

Sertifikasi CCNA (Cisco Certified Network Associate) menunjukkan sebuah yayasan di pengetahuan magang jaringan dengan para profesional bersertifikat dapat menginstal, mengkonfigurasi, dan mengoperasikan WAN, LAN, dan layanan dial access untuk jaringan kecil dengan 100 node atau kurang

Operasi dan layanan konfigurasi juga termasuk namun tidak terbatas untuk menggunakan satu tetapi beberapa protokol berikut: Serial, Frame Relay, IP RIP, IP, IGRP, VLAN, RIP, dan Ethernet, akses Lists.

Sertifikasi TI dalam pengembangan karir menambahkan mandat yang berharga untuk profesional TI di industri yang kompetitif di mana sertifikasi untuk pekerjaan seperti ini diperlukan pada saat yang sama bahwa belajar adalah diperlukan karena lingkungan bisnis berubah konstan

A + Sertifikasi membuktikan kompetensi entry level teknisi layanan di industri komputer dan ini merupakan program pengujian yang diakui secara internasional disponsori oleh Asosiasi Industri Teknologi Komputasi (CompTIA)

Sertifikasi ini berbeda dari yang lain karena tidak dipromosikan oleh satu perusahaan saja, tetapi oleh seluruh kelompok produsen PC dan perusahaan lain dalam pasar perangkat keras dan penerimaannya sebagai sebuah mandat industri-lebar menawarkan manfaat tambahan.

Tujuan akhir dari semua sertifikasi IT adalah dalam pengembangan karir profesional Anda adalah memvalidasi pengalaman khusus yang diperlukan oleh jaringan dan sistem administrator peran pekerjaan bagi perusahaan kecil, menengah atau besar.

SAP Sertifikasi merupakan salah satu mandat beberapa dalam dunia bisnis dengan nilai tambah hanya diberikan kepada orang-orang profesional yang menunjukkan kemampuan mereka dengan melewatkan menuntut, ujian berorientasi proses ketat melalui studi atau pengalaman langsung.

"Readbud"
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger