Home » , » 5 cara mendapatkan uang dari blog ketika tidak ada Ide menulis postingan di blog | Planet Pengetahuan

5 cara mendapatkan uang dari blog ketika tidak ada Ide menulis postingan di blog | Planet Pengetahuan

Written By Planet Pengetahuan on Senin, 23 Juli 2012 | 7/23/2012 10:27:00 AM


5 cara mendapatkan uang dari blog ketika tidak ada Ide menulis postingan di blog | Planet Pengetahuan--Gak Ada Ide Postingan Bisa Jadi Uang --
Nah lho, ada yang mau kayak gini ndak? Hehehehe setiap pemilik Blog pasti ada saat ketika otak gak mau jalan buat bikin sebuah postingan di blog. Yups tepat sekali kehabisan ide.  Sama seperti saya. Terkadang saya juga sering ngerasain itu. Nah untuk memanfaatkan hal negatif tersebut menjadi sebuah hal yang positif, kita bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk menjadikannya uang. Penasaran? Gini caranya.

Berikut ini ada 5 cara mendapatkan uang ketika tidak ada Ide menulis postingan di blog versi Planet Pengetahuan

1.       Program Affiliate
Ada yang sudah tahu program yangsatu ini? Kalaubelum tau akan saya beri sedikit informasi. Affiliate adalah program dimana kita menawarkan produk orang lain diBlog kita. Lumayan hlo, kalau ada yang order melalui link yang kita buatdi blog kita, kita bisa dapat komisi dari setiap pembelian. Saya sudah nyari info sana sini
tentang program affiliate ini. Ternyata banyak sekali. Bukan Cuma luar negeri yang menyediakan. Tetapi Indonesia pun juga sudah tersedia. Di postingan berikutnya saya akan menjelaskan lebih detail tentang Program Affiliate dan langsung ke website yang menyediakan ini baik Dollar maupun Rupiah.

2.       Review Produk Orang Lain
Pernah dengar dengan membuat review tentang produk orang lain kita dapat uang? Banyak kok yang sudah nyediain kaya gini. Kita tulis review lalu publish, uangpun mengalir. Nah syaratnya tetep donk dalam bahasa Inggris. Tapi saya denger2 sih yang nerima review dalam bahasa Indonesia udah ada. Ya nanti saya cari informasi lagi buat agan2. Namun bagi yangsudah tahu, mohon donk komentarnya biar bisa bantu sesama blogger yang lain.

3.       Program PTC
Kalo yang satu inipastinyauah pada tahu ya?Tepat sekali hanya dengan klik sana klik sini dapat uang hehehe.Artikel tentang kumpulan PTC sudah jadi top pencarian di blog saya. Jadi bisa langsung lihat di Daftar isi,disitubanyakkok. Atau gak cari aja di populer Post, pastilangsung ketemu.

4.       Memasang iklan PPC di Blog
Untuk yang satu ini saya udah terapin di blogsaya. Untukagan2 yangpengen juga,bisa langsung klik di iklan yang saya tampilkan. Lumayan,untuk1 x klik kita diberi upah 300rupiah. Coba kalau 1000x klik, kan lumayan.

5.       Promosi Blog
Manfaatin yang satuini untuk promosiin blog kita. Bisa dengan sebar komentar disana-sini. Kan lumayan hehehe daripada nganggur, mending kita cari cara buat ngelangsingin alexa kita. Biar gak gendut hehehe.

Nah itu semua tadi menurut versi Planet Pengetahuan. Jika ada versi lain silahkan langsung aja berkomentar di blog ini . Saya sangat berterima kasih kalau ada yang sharing ilmu disini. Salam J
Bagikan Artikel Ini :

17 komentar:

  1. #1, sedang saya jalani di blog. Saya coba afiliasi ClickBank.

    #3, saya sudah pensiun dari per-klikan PTC karena PTC lokal gak ada yg panjang umur. Kalo PTC luar gak pernah saya coba. (Udah males klik2).

    #4, sudah dipraktekin.

    #5, sudah diterapkan di blog ini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke.. segera saya posting untuk website yang membayar kita dengan cara membuat review untuk mereka. thanks atas sharingnya. :)

      Hapus
  2. saya nggak bakat ikutan kayak gituan mbak

    BalasHapus
  3. iya nih..kadang ga ada yg bisa ditulis..mending komen aja..kaya disini nih..eehehheh

    BalasHapus
  4. numpang komen aja, post nya lumayan visit my blog http://ermawan-madiun.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. wow nice articel
    pleas visit http://droidhat.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Infonya sangat bermanfaat sekali buat blogger newbie seperti saya, Alhamdulillah walaupun masih sedikit blog sy sudah bisa menghasilkan $$, tapi bukan dari iklan melainkan dari download, moga2 aja nanti ada yg mau pasang iklan di blog saya..^^

    thanks

    BalasHapus
  7. makasih mas, kunjungi blog saya juga ya http://kakkepo.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. bagus infonya,,,gabung juga gudang-kios.blogspot.com

    BalasHapus
  9. ma kasih buat info nya gan

    BalasHapus
  10. Simply desire to say your article is as amazing.
    The clarity for your publish is just excellent and that i can assume you're a professional on this subject. Fine together with your permission allow me to grasp your feed to stay updated with imminent post. Thanks one million and please keep up the enjoyable work.

    Stop by my webpage; how to get your ex back

    BalasHapus
  11. Hey there! This is my first visit to your blog! We are a group of volunteers and
    starting a new project in a community in the same niche.
    Your blog provided us useful information to work on. You have done a outstanding job!


    Here is my site http://whiskypedia.se/index.php?title=Användardiskussion:SarahSong

    BalasHapus
  12. numpang share ya gan...
    alternative lain untuk mengisi tabunganmu,gunakan liberty account kamu untuk gabung di dua situs yang ga ribet dan mendunia...klik satu persatu dua situs ini:
    http://www.work4lr.com/?reffer=malya74
    http://www.easy2earn.biz/?id=malya74
    it's worked!
    thanks untuk yang punya blog...

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger