Home » , , , » CARA MUDAH MENGEMBALIKAN FILE ATAU FOLDER YANG HILANG TERKENA VIRUS || Planet Pengetahuan

CARA MUDAH MENGEMBALIKAN FILE ATAU FOLDER YANG HILANG TERKENA VIRUS || Planet Pengetahuan

Written By Planet Pengetahuan on Rabu, 25 Juli 2012 | 7/25/2012 08:50:00 AM


Hallo sobat blogger sekalian, gimana kabarnya hari ini. Sehari kemarin saya ndak bikin postingan nih. Soalnya listriknya padam hehehehe... Tapi alhamdulillah alexa makin langsing dengan dukungan dari sobat yang sudah bersedia berkunjung di website saya.

Sebagai ucapan terima kasih saya, hariini saya akan memberikan tips gimana mengembalikan file yang hilang terkena virus. Eh sebenernya lebih tepatnya di umpetin nih sama virus. Ni cara yang paling simpel. Bisa di terapin di Windows 7. Berikut cara mengembalikan file/folderyang hilang gara-gara terkena virus :
  1. Masukkan Flahdisk kita (yang hilang data-data dan foldernya)
  2. Klik kanan Start > Windows Explorer
  3. Klik Tool > Folder Option > View
  4. Berikan tanda centang pada Show Hidden File
  5. Hilangkan tanda centang pada Hide Protected Operating System File
  6. Apply

Nah udah muncul kan sobat? Jika belumbisa tinggalkan komentarnya disini ya? J Kita cari pemecahan masalahnya bareng. Terima kasih. Semoga bermanfaat
Bagikan Artikel Ini :

7 komentar:

  1. letak tool di mana ya? tlng balas secptny,. trimnakasih

    BalasHapus
  2. kalo laptopnya bener-bener uda kena virus sampai semua shortcut berubah kan harus di instal ulang ya windowsnya. tapi biar datanya ga hilang itu gimana ya gan ? tolong bantuannya.

    BalasHapus
  3. thx sob udh berbagi ilmunya

    artikel yang sangat bermanfaat ..

    BalasHapus
  4. Kalau file yang rusak karena Cryptorbit, bisa ngga dipulihkan..

    BalasHapus
  5. punya saya tetep gak mau muncul

    BalasHapus
  6. Punya saya jg gk bisa terbuka lg file nya. meskipun sdh melakukan bbrp langkap yang disarankan spt diatas.

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger