Home » » MEMBUAT BLOG DIBANJIRI PENGUNJUNG DAN KOMENTAR | *RADIKTIANI*

MEMBUAT BLOG DIBANJIRI PENGUNJUNG DAN KOMENTAR | *RADIKTIANI*

Written By Planet Pengetahuan on Minggu, 08 Juli 2012 | 7/08/2012 09:26:00 PM

Halo sahabat blogger. Kali ini saya akan memberikan trik menjadikan blog kita ramai pengunjung dan banyak komentar bertebaran disana sini di setiap postingan kita. Gak percaya? Percaya deh. Disini kita tidak perlu menggunakan aplikasi milik orang lain atau menggunakan software khusus untuk meningkatan jumlah pengunjung dan komentar di blog kita. Caranya terbilang sangat simple. Jadi sudah siapkah Anda dibanjiri ratusan pengunjung dan mendapatkan banyak komentar di blog Anda?
Langsung ke pembahasan
"Dofollow" inilah rahasianya. Bagi seorang blogger kelas kakap (cielah bahasanya hehehe maaf justkid) mungkin sudah mengerti tentang dofollow. untuk kelebihan dan kekurangan blog dofollow dapat kita cari di Google. Nah saya akan menjelaskan sedikit tentang dofollow.
Apa itu dofollow?
blog dofollow adalah blog dimana jika kita meninggalkan 1 komentar saja di blog itu, maka secara otomatis kita mendapatkan backlink yang di index oleh google. Nah asik kan? dengan begitu orang2 akan mencari blog kita untuk berkunjung dan berkomentar. Nah untuk cara merubah dari blog Nofollow menjadi Dofollow sendiri mudah kok.
  • Masuk Dasbor
  • Masuk Template
  • Edit HTML
  • Lanjutkan
  • Beri tanda centang di expand Widget
  • Cari kode 'nofollow'
  • untuk mempermudah pencarian bisa tekan F3 nanti tinggal ketik kan kode itu
  • pada "nofollow" tersebut tinggal diganti jadi dofollow
  • jadi deh. Tinggal simpan
  • eh jangan lupa pasan ja slogan di blog kita kalau menandakan bahwa blog kita dalah blog Dofollow
Selamat mencoba. Oiya blog saya juga saya ubah menjadi blog Dofollow. Silahkan bagi yang mau mendapat backlink, tinggalkan komentar saja di artikel manapun. Tapi saya mohon dengan sangat jangan nyepam ya? Terima kasih
Bagikan Artikel Ini :

9 komentar:

  1. terimakasih atas do follownya, saya sangat senang dengan blog seprti ini, murah hati pemiliknya

    BalasHapus
  2. ok, akan saya coba,thanks infonya

    BalasHapus
  3. Wah , nice info gan,
    Ditunggu kunjungan baliknya ya,

    tino-downloadarea.blogspot.com

    BalasHapus
  4. nice Informasi, trims ya

    BalasHapus
  5. trims infonya berguna bgt,,
    sabrinanurafika@blogspot.com

    BalasHapus
  6. Salam Kenal ....
    Saya Ikuti sarannya... namun saya tidak menemukan kata "nofollow", pada template saya... gmn itu ya?? maklum saya masih sangat awam dengan bahasa pemograman.. mohon bantuannya.....

    BalasHapus
  7. Salam PERSIB JUARA aja Mas !!


    Kunjungi Blog ane Juga yaaa

    http://vikingpurwadadi.heck.in

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger