Home » » Tampil Stylish di Setiap Aktivitas? Why Not?

Tampil Stylish di Setiap Aktivitas? Why Not?

Written By Planet Pengetahuan on Jumat, 12 April 2013 | 4/12/2013 10:29:00 AM

SEPATU…
Bercerita soal sepatu. Semuanya sudah di mulai sejak aku kecil. Mulai terbayang banyak cerita semasa aku kecil hingga sekarang. Di mulai dari sepatu mungil yakni sepatu pertamaku hingga sepatu yang sekarang aku kenakan di saat usiaku menginjak 20 Tahun.
Semuanya terasa jauh berbeda. Setiap jenis dan model sepatu pun sudah pernah aku coba. Dari sepatu sederhana hingga sepatu high hells untuk menunjang penampilanku di usia remaja sekarang.

  • Sepatu pertamaku
Di mulai dari sepatu pertama yang aku inginkan saat usiaku masih 3 tahun. Aku masih ingat, dulu aku sampai menangis meminta ibuku membelikanku sepatu yang bisa mengeluarkan bunyi “cethog … cethog…” jika dipakai berjalan. Heheheh Maklum anak-anak.  Aku merengek kepada ibu sambil mengatakan “Bu.. belikan aku sepatu yang bisa bunyi cethog cethog kalo dipakai berjalan.” Hihihi.
Tahu gak kalian apa yang aku maksud? Yakni sebuah sepatu yang terbuat dari kayu atau apapun itulah. Yang jelas jika di pakai, sepatu itu harus bisa mengeluarkan bunyi seperti itu. Semacam sepatu guru dan orang-orang kantor gitu lah. Hehehe bayangkan, di usia 3 tahun itu aku sudah memilih jenis sepatu sesuai style dan gayaku sendiri.

  • Sepatu Keduaku
Setelah dibelikan, aku berganti menginginkan sepatu dengan model yang tinggi. Warna merah. Wah ibuku sampai kewalahan mencarikannya. Itu saat usiaku 5 tahun. Model sepatu seperti itu di tahun 1999an agak sulit ditemukan apalagi dengan ukuran kaki anak-anak hihihi.

  • Sepatu Sekolahku
SD –
Tapi semuanya mulai berubah sejak aku mulai masuk sekolah Dasar. Saat di SD, aku di tuntut untuk memakai sepatu warna hitam. Oke deh akhirnya nurut sama peraturan sekolah. Aku minta ibuku buat dibelikan sepatu warna hitam tapi jangan salah ya,, meski hitam aku meminta dengan model sesuai keinginanku yakni tetap dengan gaya modis hahaha istilahnya sih gitu. Kemudian berubah lagi, kalo warna hitam harus bertali sewaktu olahraga. Waduh di saat itulah aku nurut sama ibuku mau dibeliin sepatu gimana aja deh yang penting warnanya hitam, Bertali, nyaman di pakai, dan gak bikin kaki bau. Karena seinget aku, saat usia itulah aku sering mengalami bau kaki. Entah itu akibat dari sepatunya tau kaos kakinya ya? Hehehe.
Dari situlah aku belajar, yang terpenting dalam membeli  sepatu pada usia segitu adalah kenyamanan dari sepatu itu sendiri. Dan satu hal lagi yakni sepatu itu harus memiliki ventilasi udara seperti halnya rumah agar tidak pengap dan menimbulkan bau.
Aku pernah mengalaminya hlo. Waktu kelas 4 SD. Waktu disuruh lepas sepatu, ternyata bikin bau yang gak sedap. Aduuuh gak banget deh. Habis itu aku minta sepatu baru hehehehe.

SMP –
Disinilah semuanya juga berubah. Tak hanya penampilan yang mulai diperhatikan. Sepatupun menjadi pusat perhatian. Maklum, saat itu adalah masa peralihan dari anak-anak ke remaja alias puber.
Pernah bukan kalian mengalami masa yang satu ini? Dimana kita gak mau tampil jadul alias jaman dulu. Ngikuti tren bersama teman-teman seumuran. Nyoba model ini dan itu. Waw benar-benar masa yang super Weleh jika diingat. Tak hanya gaya rambut, gaya pakaian, bahkan gaya sepatupun juga jadi incaran.

SMA –
Nah di saat inilah, aku mulai menemukan jati diriku. Menemukan model dan style yang sesuai dengan keinginanku sendiri.  Tak perduli apa kata orang, apa model yang sedang berkembang dan apa yang menjadi tren di saat itu, yang terpenting bagiku adalah sepatu itu mencerminkan jwaku sendiri sebagai seorang wanita yang aktif dalam beraktifitas.
Tak lagi melihat bagaimana bunyi sepatu itu jika dibuat berjalan,,
Tak lagi melihat dari setinggi apa sepatu itu,,
Tak lagi melihat apakah sepatu itu bertali atau tidak,,
Yang terpenting adalah sepatu yang aku pakai sesuai dengan aktifitas apa yang aku lakukan, sesuai dengan kondisi, dan tahan lama serta enak dipandang.

Kuliah dan Kerja –
Dari masa sekolah, berubah menjadi masa kerja dan kuliah. Seperti itulah. Semuanya mengikuti alurnya. Bahkan sepatu pun juga. Mataku mulai terbuka dengan perkembangan jaman. Mode sepatupun tak mau kalah rupanya. Beragam jenis sepatu dan dari berbagai bahan serta corak yang berbeda, membuatku mulai mengubah penampilanku.
Aku yang bekerja sebagai seorang staff kantor dan mahasiswi di sebuah Sekolah Tinggi, tak mau kalah dengan teman-temanku. Mulai menata diri dan mengikuti alur mode di dunia sepatu. Beragam corak tak lantas membuatku terpikat, yang terpenting tetaplah kenyamanan dalam bersepatu.
Mengingat usiaku yang sekaang sudah 20 Tahun, membuatku tak sembarangan dalam memilih sepatu. Tampil cantik, berani tetapi tetap modis sudah sepantasnya aku terapkan dalam hidupku. Selain itu, untuk berterima aksih kepada kakiku yang telah membawaku kemanapun aku pergi, aku juga harus memikirkan unsur kenyamanan dalam bersepatu. Tentunya semua ini aku lakukan agar badan tak tersiksa dengan bagian perih di tumit kaki ataupun di ujung kaki.

Jadi bagi kalian yang memiliki aktifitas sepertiku yakni kuliah sambil kerja, mungkin kalian juga pernah mengalami beberapa masalah yang membuat kalian menjadi tidak PD  menggunakan sepatu itu sendiri.
  1. Sulit menyatukan warna antara seragam kerja dengan sepatu.
    Ya, inilah salah satu faktor yang menyebabkan gaya penampilan kita menjadi tidak menarik. Dimana kita yang sudah berdandan cantik, menggunakan baju seragam yang sesuai namun salah dalam pemilihan model sepatu sehingga menyebabkan penampilan kita menjadi tidak menarik.
    Ada yang pernah mengalaminya?
    Aku sendiri pernah. Aku kesulitan mencari model sepatu yang cocok untuk pakaian seragam kerjaku. Sedikitnya model sepatu di toko sepatu menjadi penyebab utamanya. Tak hanya sampai disitu. Ingatkan? aku juga adalah seorang mahasiswi, jadi aku juga harus mencari sepatu yang cocok aku kenakan bersamaan dengan pakaian kuliahku. Wow sepertinya menjadi sedikit rumit bukan sekarang? Padahal seperti yang kita ketahui bersama, aku terbentur waktu dalam berburu sepatu itu sendiri.
  2. Sepatu yang bermanfaat bagi kaki
    Nah lho pastinya bingung bukan? Banyak orang yang bilang "pakai sendal jepit aja kan bisa? Gitu aja kok repot" eh eh eh jangan salah. Meskipun sanadal jepit itu nyaman tapi tak selamanya nyaman itu berdampak positif. Tahu gak ternyata bentuk sandal jepit yang datar itu berbeda dengan bentuk kaki. Seperti yang kita tahu bahwa tumit kita kan melengkung. Sedangkan sandal jepit datar. Nah lho jangan disepelekan. Jika kita terlalu sering memakai sendal jepit bisa bikin sakit punggung hlo. Kalian mau? Jadi alangkah lebih baik kita cari model sepatu yang bermanfaat buat kaki dengan desain yang tentunya mengikuti bentuk lekuk kaki.
    Gak percaya? Coba baca selengkapnya di http://bebobshoes.com/index.php?route=information/information&information_id=8
  3. Membuat kaki nyaman meski menggunakan sepatu berhak tinggi sekalipun alias high hells.
    Banyak sekali yang berfikir, high hells itu bikin kaki sakit. Sejujurnya "ya" memang seperti itulah jika sepatu yang dibeli asal-asalan. Bukannya membuat kita tampil lebih PD alhasil malah membuat kita tersiksa akibat rasa sakit dalam menggunakan sepatu itu. Oh no.....
  4. Memilih sepatu dengan ventilasi udara yang cukup karena kaki tak berhenti beraktifitas. Yakni setelah kerja langsung kuliah.
    Ini salah satu hal yang penting hlo. Tahu gak? Kalo sepatu itu terlalu tertutup dan tak ada ventilasi udara, maka akan membuat kaki menjadi bau. Uhhh gak banget kan? Mau ngalamin yang kayak gitu? Aktivitas dari pagi hingga malam dengan menggunakan sepatu yang lembab karena gak ada ventilasinya, membuat kaki menjadi bau.
  5. Menjadikan sepatu menjadi daya tarik sendiri bagi orang lain terhadap kita.
    Mau gak yang kayak gini? Nah bagi kaum hawa inilah yang sangat di idam idamkan. Sepatu yang bisa menunjang penampilan kita. Aseeek kan? hihihihi tapi tak mudah lho dalam mencarinya. Bagi yang memiliki tinggi badan semampai alias semeter sampai, sepatu bisa sangat membantu menunjang penampilan yakni dengan sepatu berhak tinggi. Jadi membuat kita tampil lebih tinggi.
  6. Ramah di dompet dan ramah di tenaga.
    Ramah di dompet dan di tenaga yang aku maksud disini adalah harga dan tempat pembeliannya. Jadi selain harganya dapat dijangkau, kita juga tidak perlu capek-capek berputar-putar menguras tenaga untuk berburu sepatu idaman yang sesuai harapan kita.
  7. Terbenturnya waktu tak jadi soal dalam belanja sepatu.
    Nah bagi kalian yang memiliki aktivitas yang padat, belanja menjadi sulit dilakukan bukan? Gak ada waktu buat belanja bukan berarti kita ketinggalan jaman kok. Tenang aja.
Bagaimana ? Aku mengerti akan keinginan wanita tampil cantik dengan sepatu idaman. Tapi idaman yang juga nyaman di badan. Menjawab keinginan dan doa para wanita inilah, Toko Online Be Bobs hadir di hiruk pikuk dunia style sepatu.
  1. Apa itu Be Bob Shoes?
  2. Apa bedanya Be Bob Shoes dengan Toko sepatu lainnya?
  3. Apakah Be Bob Shoes bisa dipercaya dan apa buktinya?
  4. Bagaimana cara pemesanannya?
Tentunya pertanyaan itu bukan yang ada di benakmu sekarang? Baiklah aku akan jawab satu per satu pertanyaanmu. Jadi sabar ya?

Apa itu Be Bob Shoes?
 
Be Bob Shoes adalah salah satu toko sepatu yang mampu memanjakan konsumennya. Terutama para kaum hawa. Tahu gak kenapa? Karena mereka hadir secara online. So.. kita gak perlu capek-capek dateng ke Toko untuk memilih, dan membelinya. Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, seperti aku yang memiliki aktifitas kerja dan kuliah jadi jarang memiliki waktu lebih untuk belanja sepatu, Be Bob menjadi salah satu hal wajib yang masuk dalam agenda rutinku dalam belanja sepatu.

Apa Bedanya Be Bob Shoes dengan Toko Sepatu Lainnya?
Jeng... jeng...
Kalau ditanya soal yang satu ini tentu aku akan jawab "TENTU AJA BEDA". Aku akan berikan 7 alasan kenapa harus BE BOB dan ini juga yang menjadikan BE BOB beda dengan toko sepatu lainnya. Simak baik-baik ya?
  1. Model modern
    Biar gak kelihatan jadul sebaiknya belanja aja di BE BOB. BE BOB menawarkan berbagai model sepatu di era yang udah modern ini hlo. Dijamin deh buat kamu-kamu yang Fasionable, gak kan kalah sama wanita-wanita lainnya.
  2. Harga Terjangkau
    Masalah harga jangan khawatir, kalo dibandingkan dengan rasa nyaman dan puas tentunya it akan sangat pas. Apalagi bagi kesehatan. Nah ini akan sangat sepadan dengan harganya.
  3. Tak perlu keluar Rumah jadi hemat di Ongkos
    Karena BE BOB bergerak dibidang toko sepatu online, jadi kita bisa hemat biaya transportasi dalam belanja. Gak perlu naik motor jadi bisa hemat BBM. Lumayan kan?
  4. Hemat Tenaga
    Tentu aja hemat tenaga. Kita gak perlu muter-muter kesana sini untuk dapetin sepatu yang cocok dengan selera. Cukup duduk manis aja di depan kompuetr, laptop, ataupun gadget kita sambil minum es dan nyemil rujak, kita udah bisa belanja. Kita tinggal klik, buka, liat, tertarik, ok, beli, maka barangpun datang. Asyik gak tuh? Bener-bener hemat tenaga kan? Gak perlu keluar rumah dan keluar keringat.
  5. Bisa langsung pilih sesuai selera
    Asal ada koneksi internet, dimana pun kita berada kita tinggal buka web nya http://bebobshoes.com maka tinggal pilih sesuai selera.
  6. Banyaknya model yang diberikan
    BE BOB Shoes memanjakan kita dengan salah satu keunggulannya yakni Fasionable Daily Shoes. Banyak macam dan model sepatu yang ditawarkan. Mulai dari Flat Shoes, Sandal, Wedges, dan High Heels. 
  7. Nyaman di kaki
    Tak perlu diragukan lagi, BE BOB di desain memang paling pas untuk kaki. Dijamin gak bikin kaki sakit, berbau dan kesleo.
  8. Diskon yang diberikan
    Diskon diskon diskon. Inilah yang paling didambakan para kaum hawa. Semuanya menunggu yang satu ini. Untuk itulah, agar kaum hawa semakin merasa nyaman, maka BE BOB Shoes juga menyediakan diskon hlo. Mau tahu diskon yang seperti apa?
DISKON BE BOB
Nah ini adalah salah satu diskon yang sedang ditawarkan oleh BE BOB untuk periode bulan April. Beli 1 gratis 1. Asyik kan? Bahkan model gratisannya bisa kita pilih sendiri hlo. Kurang apa coba?




Nih aku berikan contoh dari berbagai model sepatu yang diberikan di BE BOB. Mulai dari :
  • BE BOB Shoes : Berbagai model sepatu modern ada di model ini. Mulai dari sepatu santai, elegan, dan sandal.
  • Amanda Jane's : Dalam model sepatu yang ini, ada berbagai jenis sepatu yang menarik dalam hal warna dan macam. Selain itu juga dalam hal bahan sepatu itu sendiri.
  • High Heels : Nah kalo sepatu model ini aku percaya semua wanita pasti tahu. Model ini lagi jadi tren lho. Yakni sepatu dengan tumit yang tinggi alias hak tinggi. Selain bisa menunjang penampilan, sepatu jenis ini baik lho buat model kaki kita. Di BE BOB tersedia berbagai model. Dari yang sederhana, elegan, hingga yang W.O.W. Heehehe penasaran kan? Langung aja kunjungi websitenya.
  • Wedges : sepatu jenis wedges ini banyak diincar oleh para kaum hawa. Mayoritas wanita menggunakan sepatu jenis ini sebagai fesyen mereka. So... bagi kalian yang juga seorang wedges holic hahahaha silahkan berburu di BE BOB Shoes.
  • Flat Shoes : Nah untuk sepatu dengan model Flat Shoes sangat cocok buat kalian yang suka hang out sama temen-temen buat jalan-jalan. Jadi gak bikin pegel namun tetap stylish gitu hihihi. Mau ? mau? mau?
  • Sandal : Kalo kita dengar kata yang satu ini, tentu kita berfikir tentang sandal-sandal kita yang di rumah bukan? Tenang, kalo di BE BOB, istilah sandal itu adalah sesuatu yang sederhana, nyaman, dan cantik dipandang. Hehehe mau ke mall pake sandal yang ditawarkan di BE BOB juga cocok kok. Hehehe
Apakah BE BOB Shoes bisa dipercaya atau Tidak?

Untuk masalah yang satu ini, BE BOB Shoes tak perlu diragukan lagi. Kita bisa langsung menghubungi mereka melalui form yang telah disediakan di website BE BOB di http://bebobshoes.com/index.php?route=information/contact . Tampilannya seperti di bawah ini :
Atau jika tidak, kita bisa menghubungi mereka melalui Facebook mereka di https://www.facebook.com/pages/Be-Bob-Shoes/476634179035449?fref=ts , Twitter di https://twitter.com/DELICISHOES
YM di bebob_shoes
ataupun langsung menelpon BE BOB di

Gimana? Jelas bukan? Jadi kita bisa hubungi mereka dimana aja dan kapan aja kok.

Bagaimana Cara Pemesanannya?
Nah bagi kalian yang udah jatuh hati sama sepatu yang kalian lihat, kalian bisa langsung baca cara pemesanannya di http://bebobshoes.com/index.php?route=information/information&information_id=7

Secara sederhana, caranya mudah kok yakni :
  1. Setelah mendapatkan sepatu yang kita inginkan, kita klik foto untuk melihat lebih detail
  2. Login jika kita sudah menjadi member, namun jika belum ya daftar dulu hehehe cara daftarnya mudah kok. Habis ngisi data diri, kalo udah sukses ntar kita dapat jawaban kayak gini :

    Terus klik Continue aja. Nah kita udah bisa belanja tuh.
  3. Pilih ukuran sepatu dan warna sepatu lalu klik Add To Shoping Chart
  4. Total harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk mengetahui biaya pengiriman langsung aja kunjungi http://www.tiki-online.com . Status pengiriman juga dapat di cek melalui nomor resi Tiki yang akan diberikan setelah kita melakukan konfirmasi pembayaran dalam bentuk email. 
  5. Lalu kita tinggal transfer uang ke rekening BE BOB Shoes
  6. Kirim bukti data pembayaran
  7. Terakhir tinggal Check Out
  8. Jika semua langkah sudah dilakukan, kita tinggal duduk santai di rumah sambil baca buku buat nunggu orderan kita sampai di rumah.
Gimana mudah bukan? Nah melalui Be Bob inilah, kita bisa memilih sepatu dengan berbagai model yang bisa kita sesuaikan dengan hobi dan aktivitas kita sehari-hari.


Bagikan Artikel Ini :

45 komentar:

  1. wah sepatunya cewek semua...nggak ada sepatu cowok ya,
    btw-selamat berlomba ya...salam sukses selalu :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe,,, tertarik mas buat belanja sepatu cowok? oke ntar saya sampaikan ke adminnya hihihihi mksh

      Hapus
    2. iya...kan nggak mungkin aku pake sepatu cewek :-)

      Hapus
    3. hahahahaha.... :) bisa aja... wkwkwkwkw

      Hapus
  2. semoga menang kontesnya yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. mksh ... tapi ni belum selesei artiklnya hehehe

      Hapus
  3. wahhh lengkap banged nii kang review nya... moga menang kontes nya kang iai ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku cewek... jangan kang dunk hehehhe neng.. :) aamiin.. mksh.. mau ada yg aku tambahkan sob.. :)

      Hapus
    2. waduh... hahahaha yg geulis sepatunya.. :)

      Hapus
  4. Wah,kayaknya salah masuk nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok salah masuk? heheheh... gak papa... ayo masuk ke be bob sekalian... hihihi

      Hapus
  5. wahh bisa habis duit buat sophing :D

    keren ya sepatunya, aku suka pake weges buat jalan tapi buat maen enakan flat. koleksi keren :) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... :D kalo aku lebih suka yang sendal hehehe.. tapi kalo kerja tetep high heels...

      Hapus
  6. Sepatu waktu di pake sekolah sd, smp, sma sudah di bawa tukang sampah.Klo pesan AP BOOT Ada ga?buat kerja.maklum kuli bangunan teh .klo pake spatu buat ke kantor sayang bgt pasti cepat rusak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha di Be Bob adanya sepatu cewek yang modern.. :D

      Hapus
  7. sepatunya bagus2 , kelihatannya lho, saya kan tidak tahu model sepaatu cewek mbak, hehe

    BalasHapus
  8. Banyak-banyak buat masa ini kakak berminat yg wedges utk ke tempat kerja. Kalau shopping kakak pakai kasut yg flat aje senang dan tak mudah letih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget ,,aku setuju hehehe

      Hapus
  9. Wah keren2 nih model sepatunya sob..

    BalasHapus
  10. wuih style nya untuk cewek nih yg di tampilkan , untuk cowonya manaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ntar aku sampein ke be bob deh hehehe... kalo cowok juga pengen

      Hapus
  11. penjelasannya lengkap bgt, good luck yaa :D

    BalasHapus
  12. wah ini buat cewek nih sepatunya sob..hehehe.

    lagi ikut kontes ya..? kalau artikelnya seperti ini, saya sudah bisa menebak, kalau sobat bakalan menang. kalau nggak juara 1 ya juara 2. kalau tebakan saya meleset, sobat boleh dech jitak kelapa saya, eh..kepala saya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. tapi peserta lainnya juga bagus2 hihih..

      Hapus
  13. cowok nyimak aja dah..hehe

    blogwalking

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha... biar cowok juga tahu apa yg dipikirkan pacarnya soal sepatu hihihi

      Hapus
    2. @herman ; setuju apanya hayo? hehe

      Hapus
  14. Mari berjuang bersama-sama :D

    BalasHapus
  15. Saya lebih suka lihat cewek memakai hak tinggi, tampak seksi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. menunjang penampilan.. :)

      Hapus
  16. kalau aku cocoknya pake sepatu yang mana yaaa ??? hehehe...
    ikut nyimak aja nih, salam kenal :)

    BalasHapus
  17. Tampil stylish memang penting banget! Apalagi udah stylish, bersih dan rapi pula..beuh asli keren! :)

    BalasHapus
  18. Nice share......good luck with the contest. Keep posting :)
    www.selebstyle.com

    BalasHapus
  19. Tampil Stylish???
    Siapa takut...
    Kan udah baca postingannya mbak Agnes... :)

    BalasHapus
  20. aku buka website sama twitternya kok gak bisa ya?

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger