Home » » Tips Pacaran Dengan Cowok Gamers

Tips Pacaran Dengan Cowok Gamers

Written By Planet Pengetahuan on Kamis, 12 September 2013 | 9/12/2013 03:33:00 PM



Buat anda yang punya pacar gamer tentunya harus memiliki kesabaran yang lebih, karena anda mungkin di nomer 2 kan setelah game nya. Inilah beberapa tips pacaran dengan gamer.
Jangan mengeluh
Jika Anda tidak punya hobi yang sama seperti pacar, jangan sekali-kali mengeluh tentang kebiasaan si dia. Jadi kalau memang tidak suka dengan hobi kekasih yang gila nge-game, sebaiknya dari awal tidak perlu memacari seorang gamer.

Mencoba main game
Penasaran kenapa si dia bisa tergila-gila pada game? Tidak ada salahnya jika Anda juga mencoba apa yang dilakukan pacar. Siapa tahu Anda akan ikut ketagihan dan bisa main game bareng si dia.

Minta bantuan
Sehubungan dengan poin kedua, Anda bisa minta bantuan pacar tentang dasar-dasar game yang dimainkan. Pacar pasti akan dengan hati membantu Anda. Mereka sama sekali tidak merasa tersaingi dan bahkan akan semakin sayang pada Anda.

Menantang
Sudah merasa jago? Sekarang tantang pacar untuk bertanding. Jika menang, Anda bisa meminta si dia untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Misalnya berhenti bermain game selama beberapa hari dan menghabiskan waktu sepenuhnya dengan Anda.

Jangan mengganggu
Lantas bagaimana jika ternyata Anda tidak tertarik main game bareng pacar meskipun sudah mencobanya? Tidak masalah. Namun ingat, jangan mengganggu pacar. Sebab si dia bisa sangat marah jika Anda mengganggunya hanya untuk alasan sepele.

Jangan selingkuh
Pacar gamer cenderung menjadi tipe orang yang sangat setia. Jadi meskipun si dia cuek, bukan berarti pacar tak cinta. Maka dari itu jangan sekali-kali berselingkuh jika Anda pacaran dengan seorang gamer. Hal itu akan sangat menyakiti hati kekasih.

Mudah mencari kado
Sangat mudah mencari kado untuk gamer. Segala aksesori tentang game kesukaan pacar pasti akan diterima dengan senang hati. Meskipun benda itu jauh dari kata romantis, si dia justru akan sangat senang mendapatkannya dari Anda.
Itulah beberapa tips berpacaran dengan seorang gamer. Tertarik menjalin hubungan asmara dengan penggila game juga?


sumber:allwomanstalk
Bagikan Artikel Ini :

4 komentar:

  1. nek nduwe pacar otaku (khususnya fujoshi ) kayak aku piye nes ? ketoke kudu luwih sabar daripada sekedar punya pacar gamer...
    hahaha...

    BalasHapus
  2. aman, saya bukan pecinta game, kalau pacarnya hobby ngeblog gimana itu tipsnya mb'

    BalasHapus
  3. hahaha Pass Bner Mbakkk Tipsnya Kebetulan saya Seorang Gamer Lhoo dan Merasa Dii Tinggikan Di Artikelnya MBakk Hihihii Mkasiii yahh Mkasiii :D

    BalasHapus
  4. kalo sy sih mantan gammer.... ngegame sampe gag ingt waktu...
    sekarang lbh suka ngeblog.. hehehe.. :D

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger