Home » » Rejeki dari #PLNBersih Bulan Oktober 2013

Rejeki dari #PLNBersih Bulan Oktober 2013

Written By Planet Pengetahuan on Sabtu, 02 November 2013 | 11/02/2013 09:21:00 AM

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Dear all, selamat pagi all.
Bulan ini penuh harap harap cemas. Ini ane lagi buka sesi curhat bro... :) Kemarin sempet sedih, galau, kecewa gak karuan. *lebaaayyyy hahahaha tapi ini ciuz hlo..... Semua artikel yang ane ikutin lomba blog gagal. hiks hiks ada apa dengan oktober ini? Gak ada yang nyangkut sama sekali. Awalnya ane masih bisa nerima bro.. sampe ane update begini :


Oke ane masih bisa stay n gak down bro. Tinggal 1 lomba blog lagi yang ane harepin dalam bulan Oktober ini yakni #PLNBersih. Tuh yang ngadain Blogdetik ama PLN. Ane awalnya percaya diri kalo bakal nyangkut jadi salah satu dari 68 pemenang. Kakakakakaka ane ngerjain tuh artikel 2 hari pas malem nya doang. Tapi PEDE nya minta ampun hahaha.

Trus habis Deadline usai sekalian nunggu pengumuman, ane sempetin baca2 artikel peserta lainnya . Eh busyeeet ane dooown bro.. hahahaha Artikelnya mantep mantep. Waduuuh mampus nih kayaknya ane bakal gagal. Rasanya gak pede lagi deh. Hiks hiks. Terus tanggal 31 oktober tiba bro. Itu tandanya waktunya pengumuman yuhuuuuu.. Ane tunggu pagi gak keluar,,, siang kagak ada tanda-tanda, malemnya sama aja. Sampe jam 12 malem. Ih busyet dahhh kalo ini mah namanya tanggal 1 november. Karena sebel ane tidur bro habis dah sepet ni mata kagak ada tanda2 pengumuman. Settt daaah... Pagi tanggal 1 november juga kagak ada tanda2 aktivitas dari sang admin hlo. Semua pertanyaan baik di FB dan twitter gak di jawab.. Eladalaaah udah lah gak ngarep lagi ane. Takut kecewa. Terus ane update status lagi begini :


Itu karena ane udah bener2 di titik kestresan hahaha. Vakum ikut lomba blog 3 bulan buat kepala ane susah di ajak mikir. Hufffh sampe akhirnya jam 4 sore pulang kerja ane iseng2 buka twitter #PLNBersih muncullah pengumuman lomba blog nya disini :

http://blogdetik.com/2013/11/01/inilah-68-pemenang-lomba-blog-plnbersih/

Asyeeeeeekkkk alhamdulillah blog ane nyangkut hlo.. :D girang banget. Ane cek ulang bener kagak nih blog ane... Sampe 3 kali ternyata bener. Alhamdulillah dapet 1 jetiii... kikikikikik... ini artikel yang ane daptarin :

http://tutorku.blogdetik.com/2013/10/26/saran-dan-himbauan-untuk-pln-bersih/

Ane kagak bikin di blogspot ane ini karna penyelenggaranya blogdetik hohoho jadi ya cari simple nya aja. Intinya mah penulisnya sama si Mumed.. :) Nih di FB nya :

http://www.facebook.com/agnesdwi.radiktiani/
atau di twitter nih : @agnezcahmumed

Promosi hahaha eh kagak sih ane cuma mau berbagi info lomba blog aja ama temen2 blogger ane. sapa tau ada yang minta. ntar kontek2an ama ane di Facebook dah. Oke...
Jadi inti dari tulisanku ini adalah :

"Jangan pernah menyerah. Sekali gagal.. dua kali gagal.. tiga kali gagal... maka dari kegagalan itu pasti akan ada kesuksesan. Jangan pernah menyerah. Bangun dan buktikan kamu bisa. Kita ini blogger dan blogger tak akan pernah berhenti menulis hanya karena sebuah kekalahan. Jemput rejekimu dari menulis." 

NB : Catatan nih bro kalo ente pengen sesuatu , "jangan lupa minta doa juga sama orang tua ente terutama ibu. Karena jika kita menyamakan doa kita dengan bidadari kita (alias ibu kita) , Insyaallah jadi lebih mudah . Perumpamaan kita berdoa sendiri itu seperti kita berjalan dengan satu kaki. Tapi jika kita berdoa dan doa kita sama dengan doa ibu kita maka seperti kita berjalan dengan dua kaki." So.. keep spirit n jangan lupa berdoa ya? See u next time @Lomba Blog November 2013.
 
-Salam hangat dari Blogger Semarang. ^_^-

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Bagikan Artikel Ini :

17 komentar:

  1. ahay.........
    ilmu 2 bidadari ini keknya dari mas Ippho Santosa ya, emang bener banget tuh.
    Ane aja yang baru make restu dari 1 bidadari udah bisa menangkep mimpi apalagi kalo udah pake 2
    #jadisemangatberburubidadari

    sista lebih baik pencapaiannya di bulan oktober ini, soalnya ane malah ga dapet hasil yang memuaskan wkwkwkwk

    kesel, marah, emosi dan kecewa Ane rasa wajar ya klo dikeluarkan, soalnya ane ngerasa udah semua kemampuan Ane keluarkan di bulan oktober ini *geleng-geleng

    tapi akhirnya Ane sadar, kalo itu emang harus harga yang Ane bayar untuk yang namanya ilmu. bulan oktober ini akhirnya ane jadikan sebagai bulan untuk belajar karena banyak banget masukan dan ide yang ane dapet untuk perang selanjutnya

    eh.. kok malah ane yang curcol disini wkwkwk
    pokoknya intinya Selamat ya Sista......
    berikutnya kita harus bisa jadi juara satu #Harus!
    amin amin amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagak ape2.. mari kita curcol di blog .. hehe kemarin udah buka2an di FB soal pihak penyelenggara yang ehem2 hee..

      iya betul.. itu dari buku nya Pak Ippho Santoso.. ente mau nyari bidadari yang satu lagi yak? :D alias istri.. tuh lebih bagus lagi tuh... jadi jalannya bisa berbarengan .. lebih liciiin dan cepat sampe tujuan.. nyenengin juga bukunya pak Ippho bisa membangkitkan semangat... ^_^

      Wah,, ane kalo lomba blog yang gede kagak pernah bisa nembus nomer 1 bro.. hehe,, tapi okelah.. terus berusaha n belajar.. selalu berdoa... habis ini totalitas di bulan November.. minta doa dari sepasang bidadari... biar lebih lancar jalannya,,,

      Thanks bro.. sekali kali pengen dapet yg 5 juta hihihi aamiin,,, *entah kapan tapi kata pak ippho harus jelas dalam berdoa.. maunya apa, berapa,, dalam lomba apa,, juara berapa,, dan kapan tepatnya... biar jelaaaaasss,,,, :)

      Hapus
    2. klo sista mah butuhnya 1 bidadari dan 1 malaikat dong
      bukan bidadari dua duanya wkwkwkwk

      Hapus
  2. wah selamat sob, artikelnya juga keren banget panjang dan lengkap. Emang patut masuk 10 Besar. ^^

    BalasHapus
  3. Selamat mba agnes....
    klo saya bulan oktober cuma ikut 2 wkwkkwk.... lagi2 pelakunya si monitor.
    Artikel2 hangus semuanya di dalam hardisk termasuk artikel PLN. Rencana ikut 7 lomba jadi cuma dua itu juga gagal hahaha, tapi Alhamdulillah ga ngepek, mungkin karena dah biasa hahahaha....tapi saya belajar, mungkin di bulan oktober saya masih belum di berikan jalan rizki dan di uji. Klo boleh jujur soalnya curcol kan hehehehe.... Saya rencananya mau submit artikel yg PLN senin malam 2 minggu yg lalu. jam lima sore saya cek dulu, "wah dah mantep nih, habis isya submit ah..."
    Eh baru aja mau masuk maghrib listrik di daerah RW saya tiba2 padam. Pas sekitar jam delapanan lebih nyala lagi dan perasaan gembira datang karena mau submit. pas nyalain PC monitor ga nampilin apapun cuma kedap kedip aja lampu powernya. saya tunggu 2 hari di nyalain terus masih aja kedap kedip kwkwkwwk, akhirnya di bawa ke centernya, alhamdulillah hari ini tanggal 2-11-2013 monitor kembali lagi.
    Intinya, ayo kita berjuang lagi di bulan NOVEMBER kawan2 heheheh

    BalasHapus
  4. Wih... selamat ya mba :)

    BalasHapus
  5. selamat ya mbk...! smg kedepanx jd lbh giat lg nulisx.., *smile

    BalasHapus
  6. Misi gan blog walking

    VIDO GARMENT

    Menerima Pemesanan Pembuatan :

    - Kaos
    - Polo Shirt
    - Kemeja
    - Jaket
    - Seragam Kerja
    - Apron
    - Baju Cheff
    - Topi
    - dll

    Minimal pemesanan 24 pcs
    Lama pengerjaan :
    kaos dan polo = 15 hari kerja
    kemeja dan jaket = 21 hari kerja


    Office :
    Jl. Gubeng kertajaya 6 No 37, Surabaya
    031 - 9123 2394 / 0857 3014 1717
    email : vidogarment[at]yahoo[dot]com
    website : www [dot] vidogarment[dot]com

    BalasHapus
  7. Gimana nggak stress? ente ikut 4 lomba sekaligus. 1 2 3 nggak dapet ya tentu aja udah stress. Mungkin yang ke 4 ini adalah penyemangat supaya semangatnya dateng lagi hehe... bener-bener memotivasi nih ceritanya.

    BalasHapus
  8. informasi terpercaya tentang obat osteoporosis tradisional herbal alami ada di sini. Untuk selengkapnya silahkan kunjungi http://obatosteoporosistradisionall.wordpress.com/index.php/obat-osteoporosis-tradisionall-www-obat-osteoporosis-tradisionall-wordpress-com/

    BalasHapus

  9. read this above post its very greatful for me thanks sharing this post ,great post.
    visit our web

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger