Home » » 5 KEUNTUNGAN ANDA KELUAR DARI KERJA

5 KEUNTUNGAN ANDA KELUAR DARI KERJA

Written By Planet Pengetahuan on Jumat, 20 Juli 2012 | 7/20/2012 01:54:00 PM

Disaat sebagian orang berbondong-bondong untuk mencari lowongan pekerjaan,ada sebagian kecil dari mereka yang malah malas bekerja oh dan lebih parahnya tidak ingin bekerja. Mereka juga ada yang rela keluar dari pekerjaannya hanya karena 1 hasrat yakni malas. Bagaimana dengan Anda? Hehehe semoga saja tidak ya.
Eh tapi tunggu dulu, saya ada ni 7 keuntungan yang dapat Anda rasakan jika Anda keluar dari kerja :
  1. Bisa bebas jalan-jalan
    Nah alasan pertama cukup jelas bukan. Bagi mereka yang rela keluar dari pekerjaan mereka untuk alasan yang satu ini bersyukurlah. Dengan cara seperti ini, anda bisa bebas kesana kesini tanpa ada yang melarang. Belanja sana sini. Kenapa Anda perlu bersyukur? Tentu saja karena dengan pergi jalan-jalan, akan mengurangi jumlah tabungan yang Anda miliki. Disisi lain Anda tidak punya pemasukan dan disisi lain Anda mengeluarkan uang begitu banyak untuk hal ini.
  2. Bisa bebas menonton TV di rumah
    Tepat sekali, jika Anda keluar dari kerja, maka Anda bisa menghabiskan 1 hari penuh atau mungkin setiap hari untuk menonton TV. Lihat positifnya "Tagihan listrik untuk TV anda akan semakin membengkak setiap hari" Jadi cara praktis untuk habiskan sisa uang yang ada di tabungan Anda. Menarik bukan? hehehehe
  3. Bisa bebas tidur-tiduran sehari penuh
    Ni alasan utama yang bikin orang malas bekerja. Nah dengan cara tidur lebih lama, bahkan ada yang sampai 1 hari penuh tidur, dampak positif yang akan Anda rasakan adalah pada kesehatan anda yang semakin buruk. Badan yang tak pernah beraktifitas mau seperti apa? Banyak penyakit kan? Maka bersyukurlah.
  4. Pergi ke Dokter
    Bukankah menyenangkan jika anda pergi ke dokter gara-gara sakit? Bahkan sakit itu disebabkan karena anda tidur-tiduran setiap hari. Anda akan mengisi hari-hari anda untuk periksa periksa dan periksa. Dan tentunya, untuk periksa pun tidak gratis. Uang akan semakin disedot habis-habisan disini.
  5. Masih pengen berhenti kerja hanya untuk hal-hal di atas? Hehehehe Tahukah Anda apa maksud dari saya menulis artikel ini?Silahkan dipikirkan ulang jika Anda ingin berhenti kerja hanya untuk hala-hal di atas. :) Jangan di anggap serius ya? Hehehe
Bagikan Artikel Ini :

2 komentar:

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger