Home » , » TEMPAT FAVORIT PECINTA SAMBEL "SS"

TEMPAT FAVORIT PECINTA SAMBEL "SS"

Written By Planet Pengetahuan on Sabtu, 21 Juli 2012 | 7/21/2012 02:56:00 PM


Halo semua, sebelum memulai membaca artikel saya kali ini, saya ingin menanyakan sesuatu kepada Anda terlebih dahulu. “Apakah Anda termasuk pecinta kuliner? Apakah Anda suka nongkrong di tempat-tempat makan untuk mencicipi makanan yang di jajakan di sana? Jika iya tepat sekali Anda sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel saya ini.
Oke kita langsung mulai saja. Sama seperti Anda saya juga sangat menyukai kuliner. Lagian siapa sih yang gak suka sama yang satu ini. Hehehehe .. Dari ujung Barat sampai Timur, mulai Utara hingga Selatan kota Semarang sudah saya jelajahi hanya untuk 1 alasan yaitu menemukan tempat makan yang pas dengan selera saya. Dari sekian tempat makan yang saya kunjungi hanya ada 1 tempat makan yang menurut selera saya cocok banget deh. Saya beri sedikit kata kunci mengenai tempat makan favorit saya itu. “Khusus Pecinta Pedas” Nah udah ketebak ni pasti. Bener banget deh “SS (Spesial Sambel)”


Ada 7 Alasan kenapa sih harus  “SS” ?
1.       Harga
Hmm menurut saya pribadi harganya sih sangat terjangkau. Dijamin gak bikin kantong kita kering. Saya yang saat pertama kali kesitu masih dengan status pelajar pun masih bisa jangkau kok. Hehehe Apalagi sekarang saya udah bekerja. Wah rasanya pengen ke SS terus.
2.       Menu yang tawarkan
Oke, kalo di tanya masalah menu yang di tawarkan di SS gak perlu diragukan lagi. Nih dia sahabat bagi para pecinta Pedas. Tahu kenapa? Hampir ada 15 macem yang namanya sambel. Tinggal pilih deh mana yang paling Anda suka. Kalau saya nih ya, paling seneng ama yang namanya Sambel Terasi Segar yang di tawarkan di sana. Ekstra Hoooot.
Tidak cukup sampai disini saja, Tapi di SS juga banyak pilihan menu makanan. Dan yang pasti komplit deh, Mulai dari ayam,tempe, terong goreng, Cumi goreng, Teri, Ampela Ati, aduh pokoknya banyak banget deh pilihan menunya.
3.       Rasanya menggoyang Lidah
Hahahaha “T.O.P banget deh rasanya. Dijamin walaupun banyak pilihan menu tapi semua menu yang di tawarkan memiliki rasa yang khas. Sedap banget. Apalagi selalu di sediakan dalam kondisi baru matang. Jadi wenak banget.
4.       Disajikan dengan menarik
Wah kalo bicara soal gimana penyajiannya, tentu hanya dengan melihatnya saja udah bikin kita ngiler deh. Hehehehe penasaran? Ayo makanya ikut nongrong di SS.
5.       Gratis Nambah Nasi
Cuma di SS ni kita bisa bebas biaya kalo pengen nambah nasi. Hehehe asik gak tu. GRATIS. Mau buat berapa porsi tetep aja yang namanya nambah nasi di sini itu gratis.
6.       Pelayanan Yang Memuaskan
Pengen gak dilayani dengan memuaskan?Ya disini tempatnya. Pegawainya ramah-ramah, penyajiannya cepat, (asal gak penuh hehe) dah gitu cara pembayarannya pun mudah.
7.       Garansi
Pernah denger di tempat makan ada garansi buat makanannya? Ya cuma di SS yang ngasih ketentuan kaya gini. Bisa minta tukar kalau makanan tidak sesuai harapan kita. Hebat kan? Tukarnya pun tidak dikenai biaya.

Berbicara tentang SS emang gak ada matinya deh. Pilihanku ternyata gak ada salahnya. Emang SS itu tepat makan paling favorit bagiku. Anda mau nyoba? Makanya segera yuk ke SS. Jl. Anjasmoro. Langsung aja Cek Lokasi nya dari Street directory DISINI. Oia sedikit informasi. Kenapa saya menggunakan Street Directory? Tentu saja karena alasan tepat dalam membidik suatu lokasi. hehehe Wilayah jangkauan petanya juga luas banget, bisa dilihat sampai ke detail-detail nama jalannya. Jadi dengan bantuan peta dari Street directory, saya yakin Anda tidak akan kesulitan mencari jalan atau lokasi. 
Bagikan Artikel Ini :

8 komentar:

  1. Adoh e rek ning semarang, coba ada di sidoarjo atau surabaya rame laris ikuh apah lagi ada gratisan nasi, garansi lagi , wakkka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe ayo kapan2 maen ke semarang...

      Hapus
  2. ijin menyimak...cb bacanya sblm sahur yak..tu SS kliatannya nendang euuy hihi

    BalasHapus
  3. This is what i call sambel, hmm yummy... its delicious

    BalasHapus
  4. Wah Wah selamat ya. Menang nih ye. Dapat pocer 200 ribu lumayan tuh. Alhamdulillah saya juga menang hihihihihi. Selamat ya selamat

    Kalaw saya menang artikel blognya ini :
    http://simplyasep.blogspot.com/2012/06/sensasi-ala-ranch-di-restoran-rindang.html

    BalasHapus
  5. wewwwww lidah org Indo ga bs jauh dari sambel

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger