Home » , » Carmall.com SURGANYA MOBIL BARU

Carmall.com SURGANYA MOBIL BARU

Written By Planet Pengetahuan on Minggu, 08 Juli 2012 | 7/08/2012 12:53:00 PM


carmall.com surganya mobil baru


Pada jaman yang sudah modern sekarang ini, mobil merupakan sesuatu yang sangat ingin dimiliki oleh seseorang. Semakin hari, peminat barang yang satu ini selalu bertambah. Apakah Anda salah satu di antaranya? Oh atau mungkin Anda sudah merencanakan untuk membeli barang yang satu ini?

Bingung? Galau? Resah? Gelisah? Seperti itukah perasaan Anda ketika hendak membeli mobil baru? Saya mengerti betul. Tentunya banyak hal yang menjadi pertimbangan Anda ketika hendak membeli mobil baru bukan? Wah jangan sampai deh semua masalah yang menghantui Anda menjadi kendala untuk mewujudkan keinginan Anda memiliki sebuah mobil baru. Berikut saya memiliki 10 Poin Permasalahan yang muncul ketika  seseorang hendak membeli mobil baru. Oiya, saya juga punya solusi untuk mengatasi 10 poin permasalahan tersebut hlo. Jadi no problem deh. Oke?

10 Poin Permasalahan Ketika Hendak Membeli Mobil Baru dan Cara Mengatasinya

  1. Jumlah Uang yang dimiliki

    Aduh ini dia alasan yang wajar dan sangat mendasar ketika hendak membeli sebuah mobil baru. Hehehe iya gak? Pemikiran pertama pasti bingung mau nyesuain uang sama mobil apa yang akan dibeli. Gak tau dimana mobil yang murah tapi bagus dan sesuai dengan kantong kita? Coba aja uang kita banyak ya? Nih contohnya kayak di bawah ini.(hehehe apa mungkin ya?)

    Eits, jangan galau dengan masalah yang satu ini. Pengen tau solusinya? Hanya di Carmall.com yang menyediakan fasilitas Budget Harga. Nah dengan adanya sistem Budget Harga kita bisa nih langsung nyesuain mobil baru yang akan kita beli dengan uang yang ada di kantong kita. Jadi gak perlu deh pake acara galau menghadapi masalah yang satu ini. Oke poin pertama sudah terpecahkan. Sekarang berlanjut ke Poin dua.
  2. Tidak mengerti sama sekali tentang mobil
    Penjual : "Halo ada yang bisa saya bantu?"
    Pembeli : "Iya mas, saya mau beli mobil"
    Penjual : "Mobil apa bu?"
    Pembeli :"Aduh apa ya? Saya gak gitu ngerti ni mas, Bisa di jelasin satu-satu gak tentang semua mobil yang ada disini termasuk gimana nanti kalau ada kerusakan sama mobil dan sekalian tempat servis mobil yang bagus dimana ya mas?"
    Penjual : "???????" (waduh sampe berbusa nih mulut) Aaaaaaaaa......!!!
    Ngutip sedikit percakapan antara pembeli mobil dengan penjual mobil hehehe.
    Pernah ngebayangin hal yang kaya gini? Aduh gak perlu deh sampai segitunya. Jawaban untuk hal seperti ini adalah Carmall.com. Tahu kenapa? Alasannya karena Carmall.com merupakan satu-satunya tempat yang membuat orang awam yang sama sekali tidak mengerti mobil pun bisa ngerti. Hebat kan? Gak perlu deh tanya ini itu sama orang lain. Hanya dengan berkunjung ke website hebat inilah semua jawaban Anda akan langsung terjawab dengan sendirinya. Mulai dari semua jenis mobil baru, tipe mobil baru, harga mobil baru, informasi detail mengenai mobil baru, Dealer mobil, Seputar tehnik perawatan dan pemeliharaan mobil, bengkel mobil resmi, hingga pom bensin pun ada disini. Lengkap banget kan? Oke sip? beralih ke Poin ketiga.
  3. Bingung mau beli mobil apa
    Sumber gambar www.google.com
    Bingung ketika sudah dihadapkan dengan semua merk dan tipe mobil baru? Masalah yang sering di hadapi pembeli. Pertanyaan pertama dibenak pembeli  "Waduh jadi bingung, beli yang mana ya?". Pertanyaan kedua "Kok bagus semua? Bedanya apa sih?". Hehehehe bagi Anda yang bingung dan mengalami goncangan jiwa dengan kedua pertanyaan itu (cieee bahasanya), gak usah galau ya? Carmall.com selalu memberikan pemecahan masalah bagi Anda yang hendak membeli mobil baru. Nah di Carmall.com kita bisa langsung melihat semua jenis  mobil baru dan tentunya lengkap dengan informasinya.
  4. Tidak tahu tempat yang menyediakan informasi tentang penjualan mobil
    Muter sana muter sini cuma buat nyari tempat yang menyediakan informasi lengkap tentang penjualan mobil? Apakah Anda juga termasuk salah satu diantaranya? Aduh duh gak perlu repot-repot deh. Carmall.com sudah menyediakan semua informasi yang kita butuhkan. Cuma tinggal klik 1x aja semua informasi yang kita butuhkan sudah ada. Lengkap kap kap deh pokoknya. Dijamin 100%.
  5. Jauhnya tempat penyedia informasi tentang penjualan mobil
    A : "Mas, tahu gak tempat penjualan  mobil baru yang lengkap?"
    B: "Ow ya jelas tau bu"
    A : "Dimana mas?"
    B : "Tu di kota Jakarta banyak"
    A : "Hah? Jakarta? Jauh amat mas? Saya aja di Semarang"
    Tettttttt nah lagi-lagi galau hehehe. Percakapan tadi sedikit saya Dramatisasi biar maksudnya mudah di tangkep. Oke, untuk masalah yang satu ini, mudah saja jawabannya. Hanya di Diskon.com yang dapat dengan mudah kita jangkau. Kapan saja dan diman saja. Gak perlu jauh-jauh keluar rumah hanya untuk mengetahui informasi tentang  mobil baru. Cuma disini tempatnya.
  6. Capek bertanya gara-gara banyak pertanyaan seputar informasi masing-masing mobil
    Pernah membayangkan gimana capeknya menanyakan hal yang sama setiap kali melihat  mobil baru dengan berbagai tipe? Wah kalau yang tanya aja capek apa lagi yang jawab hehehe. Dari pada bikin mulut ini jadi berbusa, langsung aja kunjungi Carmall.com karena hanya disini kita tidak perlu banyak tanya. Tiap muncul  mobil baru dengan tipe yang berbeda, sudah dilengkapi dengan informasi yang kita butuhkan. Jadi mau tanya apa lagi hayo?
  7. Bingung cari informasi seputar Promo mobil
    Hari Pertama - 
    A : "Halo Mas, ada informasi promo mobi baru gak?"
    B : "Waduh gak tau bu, coba besok telpon lagi ya bu?"
    Hari Kedua -
    A : "Gimana mas? Sudah ada informasi tentang promo  mobil baru belum? saya mau beli nih."
    B : "Hari ini tidak ada bu, coba besok ya?"
    Hari ketiga -
    A : "Sekarang sudah ada promo belum mas?"
    B : "Ada bu."
    A : "Untuk yang Daihatsu ada?"
    B : "Wah lagi gak promo tu bu."
    A : "Terus kapan mas?"
    B : "Kurang tau bu"

    Nah lho, udah capek kalo tanya eh ujung-ujungnya jawaban kayak gitu yang kita dapat. Gak asik kan? Makanya kalo mau tau tentang hal yang kaya gitu langsung aja kunjungi Carmall.com. Langsung deh, kita tinggal pilih Merk mobil dan tanggal promo serta tempat Dealer nya maka informasi promo yang kita inginkan akan segera muncul. Dan tentu saja saat itu juga gak perlu nunggu berlama-lama. Menarik bukan?
  8. Saatnya berhitung (Tentang kredit mobil)
    Dapat selebaran isinya daftar harga dan cicilannya tiap bulan selama beberapa tahun dan bla bla bla bla. "Waduh apa ini gak bisa digoyang lagi?" hehe pikiran kita pasti gitu kan? Ya pengennya sih gitu, tapi kalau ngomong sama kertas selebaran emangnya ngaruh? hehe makanya ke Carmall.com saja. Cuma disitu yang nyediain tentang Simulasi Kredit. Jadi disini kita tinggal pilih merk, dan beberapa isian lagi, nanti hasilnya langsung bisa kita lihat. Kita juga bisa milih berapa tahun yang kita inginkan, bunga yang di tawarkan pun juga bisa disesuaikan. Tergantung waktu yang kita pilih.
  9. Pelayanan yang memuaskan dimana ya?
    Pembeli : "Mas, saya mau tanya harga mobil yang itu berapa ya?"
    Penjual : "Rp 150.000.000,- bu"
    Pembeli : "Kalau yang itu mas?"
    Penjual : "Lha kan sudah ada harganya. Tinggal dilihat aja."
    Pembeli : "Emang bedanya mobil yang itu sama itu apa sih mas?"
    Penjual : "Kan bisa dilihat bu"
    Pembeli : (bete)

    Kalau kita dengar percakapan kayak gitu ngrasa jengkel juga ya kalau kita yang jadi pembelinya. Padahal kan niat kita pengen beli, eh pelayanan yang kita dapet malah kayak gitu. Gak banget deh.
    Inget istilah "Pembeli adalah Raja" nah pasti inget kan? Carmall.com berusaha sebaik mungkin dalam melayani pembeli. Walaupun tidak langsung bertatap muka tapi jangan salah, istilah itu benar-benar mereka terapkan dalam melayani pembeli.
  10. Saatnya bertransaksi
    Sumber  gambar www.google.com
    Oke setelah melalui proses yang panjang, akhirnya sudah nempel sama satu pilhan  mobil baru. Sekarang tinggal proses pembayaran. Jangan sampai tertipu ya masalah harga. Hanya di Carmall.com informasi harga produk mobil terbaru selalu di perbaharui. Jadi ketika kita kan melakukan transaksi, kita sudah tau tentang harga  mobil barunya. Jika ada perubahan pun kita juga tahu. Dengan seperti ini, maka transaksi akan sangat mudah dilakukan dan nyaman. 

Kita ulas sedikit tentang Carmall.com dan kenapa sih harus Carmall.com?
Carmall.com adalah sebuah solusi bagi anda yang ingin cari mobil baru praktis. Konsumen tidak perlu khawatir dengan harga mobil baru yang ditawarkan disini. Tersedia segala informasi lengkap mengenai jenis mobil baru, daftar harga mobil baru, hingga semua merk mobil baru. Semua informasi yang disediakan di sini benar-benar membuat transaksi pembelian mobil baru menjadi lebih mudah, praktis, aman, dan nyaman.

Carmall.com adalah situs yang berisi informasi sangat lengkap tentang mobil di Indonesia, terutama mobil baru. Website ini juga merupakan website resmi yang dapat dipercaya untuk transaksi pembelian mobil baru di Indonesia. 

Pertimbangan dalam membeli mobil baru adalah hal yang tidak akan pernah terlepas dari benak konsumen. Inilah tips terpercaya membeli mobil baru. Jangan sampai Anda sebagai konsumen menyesal. Karena hanya di Carmall.com proses transaksi beli mobil baru menjadi hal yang paling mudah.

 Berikut ini 8 Alasan Kenapa Carmall.com




  • Tampilan Webiste yang Simple dan Mudah dimengerti
  • Carmall.com memiliki tampilan website yang simple dan mudah di mengerti. Dengan cara seperti ini, pembeli tidak akan merasa pusing ketika akan membeli sebuah mobil baru. Hanya dengan memasukkan kategori yang diinginkan, semua informasi yang dibutuhkan pembeli akan langsung muncul. Bisa dilihat pada gambar di bawah, bagian yang saya beri kotak merah itu adalah tempat kita memasukkan kategori mobil yang kita inginkan. Nah setelah dipilih-pilih tinggal klik "CARI" maka semua informasi tentang mobil tersebut akan muncul.





  • Harga yang ditawarkan
  • Nah ini ni yang biasanya menjadi pertimbangan besar bagi seorang pembeli. "HARGA". Gak usah takut buat beli mobil baru disini. Carmall. Com memiliki berbagai macam penawaran harga. Tidak seperti tempat penjualan mobil baru lainnya, Carmall.com menyediakan fasilitas “Budget Harga” dimana pembeli bisa menyesuaikan jumlah uang yang mereka miliki dengan mobil yang mereka inginkan. Ada beberapa pilihan harga, Mulai dari Rp 50juta, Rp 100Juta, dan sebagainya. Bisa dilihat pada gambar di bawah ini.




  • Kelengkapan Produk Mobil yang ditawarkan
    Kalo di tanya masalah kelengkapan mobil baru yang dijual jangan diragukan lagi, Carmall.com benar-benar lengkap. Mulai dari Toyota, Honda, Nissan, Hyudai, Mazda hingga Daihatsu semuanya ada.  Dilengkapi dengan gambar mobil dan informasinya tentunya. Hanya dengan 1 website, pemilihan merk mobil jadi begitu mudah.





  • Lengkapnya Informasi yang diberikan
    Dapat kita buktikan sendiri betapa lengkapnya informasi yang diberikan oleh Carmall.com. Mulai dari mobil baru, harga mobil baru, jenis mobil, merk mobil, tipe mobil, Dealer mobil resmi, hingga tips seputar mobil juga ada. Misalnya bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.



  • Customer Service yang Siap Membantu
    "Pembeli adalah raja" hehehe pernah dengar istilah itu? Jika iya, salah satu tempat yang menerapkan istilah tersebut adalah Carmall.com. Meski tidak bisa bertatap muka secara langsung, Customer Service Carmall.com selalu berusaha melayani sepenuh hati. Mereka melayani para pembeli dengan sangat ramah. Tentunya dengan pelayanan yang seperti itu pembeli akan merasa betah bukan?

  • Promo yang Ditawarkan
    Nah ini ni yang biasanya menarik hati para pembeli. Siapa sih yang tidak suka dengan istilah ini? "Promo". Yang sering terlintas di benak pembeli tentunya di mana ada promo pasti harganya murah. :). Salah satu yang patut di acungi jempol untuk Carmall.com adalah mereka berani memberikan promo di perusahaan mereka. Biasanya kita bisa menjumpai promo di Carmall.com di awal kita masuk website ataupun setelah kita menentukan merk mobil yang sudah cocok untuk kita. Nanti akan ada tombol "Promo". Disitu kita bisa melihat jadwal Promo untuk mobil yang kita inginka. Saya ambil ini salah satu contohnya. Di gambar bisa kita lihat betapa mudahnya kita mencari informasi seputar promo yang ada tentang mobil baru. Tinggal kita pilih di Dealer mana dan tanggal berapa, maka informasi akan muncul.

  • Simulasi Kredit
    Ada yang pernah dengar tentang ini? Bagi yang belum tahu saya akan berikan sedikit penjelasan. Carmall.com menyediakan fasilitas Simulasi Kredit pada websitenya. Tentu dengan cara seperti ini para pembeli tidak perlu repot-repot menggunakan kalkulator. Kita tinggal memasukkan beberapa kriteria kemudian simulasi akan muncul. Bahkan pilihan berapa tahun pun ada.


  • Informasi yang up to date
    Informasi dari Carmall.com selalu diperbaharui. Jadi kita tidak akan ketinggalan berita mengenai mobil baru. Semua data yang diberikan benar-benar sesuai dan tidak ada indikasi penipuan sama sekali disini.
  • Tak perlu diragukan lagi Carmall.com memang sangat lengkap. Satu solusi untuk semua permasalahan yang kita jumpai ketika kita hendak membeli sebuah mobil baru. Dengan adanya Carmall.com semuanya begitu mudah dan menyenangan. Cari mobil baru praktis hanya disini tempatnya. Jadi masih adakah masalah bagi Anda ketika hendak mencari mobil baru? Percayalah semua masalah yang ada ketika hendak membeli mobil baru, bisa di jawab oleh Carmall.com. Ayo jangan ragu lagi. Carmall.com adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin membeli mobil baru dengan cara yang praktis. 
    Bagikan Artikel Ini :

    45 komentar:

    1. Apapun infonya, kalo mengenai mobil baru Carmall tempatnya. Please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

      BalasHapus
      Balasan
      1. oke gan. sip. mksh juga buat kunjungannya.

        Hapus
    2. Balasan
      1. sama-sama. mksh juga. ayo silahkan kunjungi Carmall.com. Cari praktis beli mobil baru :)

        Hapus
    3. bagus banget mbak artikel nya,,saya setuju dengan apa yang Anda tuangkan dalam artikel di atas,,ya setidaknya bisa memberikan sedikit gambaran lah antisipasi sebelum mau beli mobil tu harus gmn,,tq mbak ^_~

      BalasHapus
      Balasan
      1. terima kasih hehehe barangkali mau beli mobil baru mas? tinggal klik maka semua informasi yang lengkap akan segera muncul.

        Hapus
    4. sangat inspiratif sekali mbak agnes.. infonya sangat bermanfaat.. semoga dalam waktu dekat bisa segera membeli mobil di carmall.com amien. :-)

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip. sukses ya? semoga bisa kewujud. aamiin

        Hapus
    5. Balasan
      1. aamiin. semoga beneran kesampaian ya pak? :)silahkan kunjungi carmall.com untuk mendapatkan informasi terlengkap mengenai mobil baru. :)

        Hapus
    6. mantap gan infony...
      thax..

      mmpir gan..
      http://apps--computer.blogspot.com

      BalasHapus
    7. wah beratnih lawannya xixixi.....

      BalasHapus
      Balasan
      1. hehehehe saya ringan kok... cuma 40kg... :)

        Hapus
    8. tumplek blek banget informasinya... seepz, mantap, inspiratif..^^
      semoga Anda menjadi bagian dari pemenang. aamiin..

      BalasHapus
      Balasan
      1. aamiin... :) terima kasih atas doa dan dukungannya ya gan? semoga bermanfaat.

        Hapus
    9. saya belum punya banyak untuk membeli mobil sobat, hehehhe

      BalasHapus
      Balasan
      1. heheheh iya saya doakan biar lancar rejekinya terus bisa beli mobil ... :D

        Hapus
    10. nice post sob,
      dan izin berkunjung kemari dan melihat" sob,

      o iya saya lihat blog ini belum Dofollow sob tapi masih nofollow karena di komentar masih tertulis nofollow kenapa dibawah keterangan komentar dikasih blog ii blog Dofollow

      BalasHapus
      Balasan
      1. masak gan? tapi settingan di html sudah saya ubah jadi dofollow og... ya bentar saya cek ulang.terima kasiih ya? :)

        Hapus
      2. saya sudah cek gan, di html saya sudah tercantum dofollow. adakah kesalahan saya dalam mengubah tag html nya??

        Hapus
      3. ia sob tapi di komentarnya masih no follow coba gunakan tool untuk memeriksa blog dofollow atao no follow bayak ko di bloger" yang sedah membuat artikel untuk melihat blog dofollow atu nofollow

        Hapus
      4. oke, saya cek dulu ya? ehehehe mksh atas koreksinya... ^^

        Hapus
    11. oh, ane baru tau ney, kalau carmall. thanks infonya...

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya nih... carmall.com tempatnya cari mobil baru dengan cara praktis... :) asik, mksh ya?

        Hapus
    12. Info yang sangat menarik sobat,......
      terima kasih atas informasinya...

      BalasHapus
    13. bagi saya pribadi, permasalahan utamanya dalah saya belum memiliki uang yang banyak... itu saja..

      hehehe

      BalasHapus
      Balasan
      1. heheheh saya doakan rejekinya lancar ya ^^

        Hapus
    14. Sukses ya gan Mudah mudahan menang

      BalasHapus
      Balasan
      1. wah terima kasih banget ya??atas doanya... aamiin

        Hapus
    15. Ikut nulis ah,sapa tau dapet hadiahnya :)

      BalasHapus
    16. Disusun dengan mendetail sekali artikel kali ini,,,top top top..

      Cara Praktis Mencari Mobil Baru di CarMall.com

      BalasHapus
      Balasan
      1. makasih ya :) sukses juga buat kamu...

        Hapus
    17. Artikel yang bagus mbak.. Sukses Untuk Kontesnya.. jangan Lupa mampir Blog saya juga.. salam persahabatan : )

      BalasHapus
    18. nice blog .. keep post .. keep original .. keep be a blogger indonesia :)

      visit back y :
      www.skinersos.blogspot.com

      BalasHapus
    19. Keren bangets... Lengkap banget informasinya... Ar Zelo

      BalasHapus
    20. 100 ONE HUNDRED DOLLARS FEDERAL RESERVED
      UNITED STATES OF AMERICA
      FRANKLIN

      BalasHapus
    21. BTH
      GAGARIN COSMONAUT CENTER
      www.gctc.ru
      POCKOCMOC
      UNI SOVYET

      BalasHapus
    22. A-380
      AIRBUS INDUSTRIE
      FLY by FIRE
      ARIENE 5
      www.ariane.com

      BalasHapus

    Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

    Entri Populer

     
    Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
    Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
    Proudly powered by Blogger