Home » » "Informasi lomba seperti apa yang sobat butuhkan?"

"Informasi lomba seperti apa yang sobat butuhkan?"

Written By Planet Pengetahuan on Kamis, 16 Agustus 2012 | 8/16/2012 11:33:00 AM

Halo sobat. Kemarin eh tadi pagi dink (maksudnya baru saya baca tadi pagi hehe), saya sempat mendapat pertanyaan dari salah satu sobat Blogger saya "kalo mau lihat lomba blog yg paling update dimana sih mbak ?" 

Oke untuk menjawab pertanyaan tersebut susah susah gampang. Sebenernya kalo dari saya sendiri sih tahu informasi kaya gitu dari Mbah Google. Soalnya nemuin yang lengkap dan update terus apalagi hanya dalam tema "Lomba Blog" agak susah. Andai penyedia informasi tersebut selalu update tapi yang diupdate semua kompetisi jadi campuran. Bukan cuma Lomba Blog. Terkadang ada juga Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Foto, Kuis Berhadiah dan sebagainya. Jadi ya intinya mencakup semua.

Kalau memang sobat Blogger ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai lomba blog (khusus lomba Blog ya?), saya akan berusaha memposting daftar lomba Blog yang saya tahu. Informasi yang saya posting berasal dari berbagai sumber hehehe ya semoga sih dapat membatu sobat Blogger sekalian ya?

Nah sebelum saya memposting hal itu, saya butuh masukan dari sobat tentang "Informasi lomba seperti apa yang sobat butuhkan?"

Terima kasih buat yang udah setia ngunjungi Blog saya. Sayaberharap semoga blog saya dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan sesuai kebutuhan sobat semuanya. Salam Blogger
Bagikan Artikel Ini :

7 komentar:

  1. lomba blog, sayang tidak pernah ikutan, inginnya ikut mbak kalau lagi ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih masukannya. ini lagi ada lomba blog 3,,, kalo yang lainnya juga membutuhkan info tentang lomba blog bulan agustus - september, akan segera saya posting artikelnya. salam sukses ^^

      Hapus
  2. aseeeeeeeeek ..........hahaha...
    ada lomba nih ?!??

    BalasHapus
  3. ditunggu informasi lomba blognya ya

    BalasHapus
  4. Wah pasti oke gan.. kalau ada update lomba blog di sini

    BalasHapus
  5. wah mantaps update terus yah mba :D

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger