Home » , » Hosting Dan Servis Terbaik Indonesia Hanya di Axia Data

Hosting Dan Servis Terbaik Indonesia Hanya di Axia Data

Written By Planet Pengetahuan on Jumat, 21 September 2012 | 9/21/2012 09:33:00 AM

Ada yang kayak aku gak? Berawal dari anak website gratisan, kini ingin beralih punya website dengan domain sendiri. Kenapa aku ingin kayak gitu? Mmm biar mudah diingat alamat web nya. Soalnya saya punya temen Blog yang udah banyak berpindah ke domain mereka sendiri. Kesannya keren dan profesional gitu hehehehe. Pengennya ngikut. Tapi aku gak ngerti gimana caranya. Mahal kah? Ribet kah? Membingungkan kah?

Sebenarnya bukan masalah biar alamat web nya mudah di ingat. :D kalo cuma sekedar alasan itu aja kan solusinya mudah. hihihihi seperti :

  1. Kalo kita latah, buat latah kita nyebutin nama web kita biar orang-orang sering denger alamat web kita
  2. Kalo kita punya anak, kasih nama aja anak kita pake nama web kita biar teman-teman anak kita tahu alamat web kita
  3. Kalo kita punya istri atau pacar, panggil aja mereka dengan alamat web kita

hehehehe di jamin 3 poin tersebut bisa bikin alamat web kita mudah diingat. :D

Tapi bagi aku, aku juga pengen kelihatan Eksis dan Profesional di Internet. Makanya aku juga pengen mulai dengan buat web pake domain sendiri. Kan keren tuh. :D Tapi ya itu tadi, ada kendala yang menghadang hehehehe.

Ada yang tahu gimana perasaanku saat ini?
 
Sumber : www.google.com



Yah mungkin gambar di samping bisa mengungkapkan kegalauanku saat ini karena bingung mencari jasa penyedia Web hosting yang murah dan ramah serta tidak membingungkan. hehehehe Maklum aku kan gak begitu ngerti yang namanya  Web hosting . So... seperti ini lah aku sekarang.

Dalam detik-detik kegundahanku saat itulah, secara gak sengaja aku nemuin salah satu jasa Web hosting  di internet yang sudah sukses mengambil hatiku hehehehe.

Hadirlah Axia data. hohooho
(Lagakku meniru ekspresi pembawa iklan di Televisi)

Nah okelah kalo gitu kita mulai ya?
Ting tong ting tong, suara jam menunjukkan jam 12 siang hari itu. Di sebuah ruangan yang lumayan luas, aku lagi asyik ngutak ngatik website  Axia data . Hehehehe website inilah yang akan aku bedah tuntas untuk satu jam ke depan hehehehe. Dan tentu aja gak jauh dari itu, nanti kita akan tahu bahwa Menjadi eksis dan kelihatan Profesional di Internet gak sulit kok ternyata. Pengen tau? Hiyuk mari kita mulai bahas.

  1. Masuk ke halaman utama Axia Data. Ada yang gak tahu caranya? Waduh waduh. Kalo pengen tahu cara yang simple dan mudah, kita buka Google aja dulu. Terus ketik "Axia Data" sebagai keyword. Maka akan langsung muncul deh web Axia data di pencarian Google.



    Dapat kita lihat pada screen shoot pencarian di atas, bahwa Axia Data menempati hampir seluruh halaman pertama Google. Baik itu website nya ataupun Blog nya. Jadi kita gak perlu bingung buat nyari lagi.
  2. Kalo kamu masuk ngikutin cara yang aku lakuin, maka ketika kamu klik di pencarian nomer 1 Google, kamu akan langsung di alihkan menuju bagian Profil Axia-Data.



    Maka aku rasa, aku gak perlu berbelit-belit membahas tentang Profil Axia Data karena aku tahu kamu lagi ngelakuin seperti yang aku lakuin kan? hehehehe. Di halaman ini kita bisa langsung mengenal tentang Axia Data.
  3. Oke, setelah kita mengenal tentang Axia Data, kita masuk ke halaman Home ya? Disitulah kita bisa mengetahui produk dari Axia Data. Apa aja yang disediakan di situ lengkap. Kita bisa memilih sesuai kebutuhan kita.





    Nah produk dan layanan itulah yang aku lihat waktu masuk ke halaman utama dari Website Axia Data. Namun, saat ini yang aku butuhkan cukup sebuah domain berbentuk .com. Jadi aku mulai nyari tentang penawaran domain yang satu ini.
  4. Ketika aku masuk ke halaman Domain, aku lihat ada 2 penawaran, yakni domain Indonesia dan Internasional. Sesuai yang aku perkirakan, Domain .com masuk ke dalam jaringan domain Internasional. Namun sebelum aku melakukan pemesanan, aku melakukan konsultasi sejenak dengan Customer Service nya sana. Dan secara tidak sengaja aku lihat ada yang lagi online.



    Langkah konsultasi ini aku rasa perlu buat dilakukan, apalagi aku baru pertama kali bergandengan dengan yang namanya Web hosting . Jadi perlu dilakukan tanya jawab hehehehe jangan gegabah.

    Saya : "Selamat pagi"

    CS Axia Data : "Selamat Pagi"

    Saya : "sebelumnya saya belum pernah bermain dengan  Web hosting . awalnya saya dari web gratisan dan ingin beralih ke berbayar seperti .com , apakah ada kesulitan yg akan saya hadapi?"



    CS Axia Data : "klo untuk newbie biasanya kesulitan dalam pengoperasian cpanel aja, tapi klo dah terbiasa nanti dah ga kesulitan lagi ko"

    Saya : "saya dari blog, nah kan biasanya kalo domain .com setahun, terus setelah satu tahun apa akan berubah jadi blog lagi atau malah tidak bisa dibuka?"



    CS Axia Data : "ya klo untuk domain dan hosting kan bayar nya pertahun. jadi biar bisa tetep diakses tahun depannya harus melakukan renew pembayaran"

    Saya : " kalo tidak melakukan perpanjang gimana? maaf ya soalnya saya nol besar tentang ginian... "



    CS Axia Data : "ya domain dan hosting nya tidak bisa diakses"

    Hahahaha aku cuma tertawa bentar. Apakah pertanyaan yang aku lontarkan terlalu polos? hehehe soalnya aku benar-benar gak ngerti kayak gini. dan sekarang udah mulai dapat pencerahan hahahaha. Makasih CS Axia Data yang udah mau jawab pertanyaan aneh ku. Tapi walo aneh itu sangat penting buat aku yang newbi gini.
  5. Setelah konsultasi aku rasa cukup, aku mendaftar sebagai member di Axia Data. Caranya tinggal register dan mengisi form seperti di bawah ini. Aku kira ini perlu hehehehe.

Pendaftaran sukses dan aku mendapatkan kiriman di emailku seperti ini :



Setelah pendaftaran selesai maka aku mulai melihat dan terpusat pada domain.com. Aku gak pengen salah milih. Harus hati-hati hihihih`.


Nah dapat kita lihat bersama, itu adalah harga yang di tawarkan oleh Axia Data untuk sebuah domain .com dalam satu tahun. Terjangkau untuk kantong ku hehehe. Lalu aku mulai menekan Link "Pesan"

Aku dihadapkan pada sebuah layar dimana aku mengecek ketersediaan domain yang akan aku pakai. 


Tak perlu berfikir panjang, aku langsung memasukkan nama domain yang aku inginkan, yakni "Planet-Pengexxxx" Dan tak sampai 5 detik, hasilnya langsung muncul.

Syukur karena ada hihihi dan belum ada yang pakai domain ini. Jadi sekarang aku tinggal melanjutakan langkah pemesananku dengan mengisi form yang udah disediakan.

Kalo udah semua, nanti aku tinggal melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran. Dan tak membutuhkan waktu lama, domain .com sudah siap. hehehehe :D gimana kamu tertarik? Mudah, Cepat, dan Murah. Butuh informasi lebih lengkap? Langsung yuk kunjungi Axia Data, atau like Fanpage Axia Data di Facebook dan Follow Twitternya @AXIADATA

Axia Data emang Hosting Terbaik Indonesia. I Like This. Dan sekarang aku udah bisa eksis dan kelihatan profesional di internet bukan? Udah punya domain sendiri dan gak ribet. Walaupun murah tapi aku tetap diberikan kendali penuh buat domain aku. Thanks Axia Data.


Bagikan Artikel Ini :

33 komentar:

  1. belum selesai baca ini mbak, mau jum'atan dulu hehe........

    BalasHapus
  2. wahhhh mantep nech....
    Nanti klo mo bikin lwt axiadata aja ahhh soal'y da server usanya hehehe:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups,,, betul benget... :D biar makin eksis di ranah internet hahahahaha

      Hapus
  3. wah tinggal saya yang belum punya domain. Pengen sih tapi masih ada kendala kantong kering :D
    Saya suka dengan blog ini, pengunjungnya ramai terus. Salam sukses !

    BalasHapus
    Balasan
    1. disitu murah kok.. eheheheheh mksh ya karna km juga udah mau ngeramain blog ini...

      Hapus
  4. Blog saya masih gratisan, bingung export datanya dari gratisan ke berbayar. Masih blank... Butuh bimbingan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung konsultasi sama axia-data kok.. :)

      Hapus
  5. aku kira axis data, provider gsm itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe bukan,,, kalo ini web hosting ...^^

      Hapus
  6. wah, menggiurkan. sayang biar murah duitku sedang nggak ada...

    BalasHapus
  7. Hi.. hi.. kalau ikutan latah masa nanti panggil anak saya dengan HALAMAN PUTIH. Gak lucu kan???

    Perkenalan perdana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha tapi cara itu terbukti ampuh kok,,, hehehhehehe

      Hapus
  8. wah menarik sekali, tapi sayang harus bayar ya...hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah kok,,, pertahun di bawah 100ribu... :D Dilayani dengan baik oleh CS nya...

      Hapus
  9. Mantap gan articel ini.. updates terus gan..

    titip shared ya gan :
    silakan berwisata kesini WISATA GOA PINDUL GUNUNGKIDUL,YOGYA
    apabila berminat hubungi kami 08783 9944477 kami siap mengantarkan anda sampai tempat wisata tsb (goa pindul)dan tidak hanya itu,gunungkidul juga memiliki tempat wisata lain seperti wisata pantai yang banyak diminati,karena gunungkidul ini punya banyak pantai yang tidak kalah keindahannya.
    silakan.. terima kasih.ditunggu wisatanya ya.

    BalasHapus
  10. Ternyata cuma Rp 85.000 ya,,saya kira sampai Rp 100.000.Terima kasih buat infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... satu tahun cuma segitu kan murah banget ... :)

      Hapus
  11. Informasinya saya pelajar dahulu. Saat ini saya masih setia dengan web hosting dan domain dari Rumah web Jogjakarta. Saya akan pelajari dahulu fitur fitur , harga, dan term of servicentya. Terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  12. thanks banget gan ..infonya.. (salam kenal dari makassar)

    BalasHapus
  13. Selamat ya, telah menjadi salah satu pemenang.

    BalasHapus
  14. wah boleh juga tuh 3 triknya gan,
    hai merakhost.com, malming yuk? wkakaka

    BalasHapus
  15. thanks untuk info domain dan hostingnya sob :)

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger