Home » , » HADIAH LOMBA BLOG JULI 2012

HADIAH LOMBA BLOG JULI 2012

Written By Planet Pengetahuan on Selasa, 31 Juli 2012 | 7/31/2012 11:10:00 AM

Terima kasih buat temen-temen yang  telah mendukung saya. Pagi ini saya mendapat email pemberitahuan bahwa saya mendapatkan hadiah dari salah satu lomba blog menulis review.
Sempet seneng, tapi sayangnya tempat pengambilan hadiahnya di Jakarta. hahahaha payah... bukan rejeki mungkin ya? Saya lagi coba ngehubungi panitia penyelenggaranya. Semoga bisa di kirim ke Semarang ^^ Aamiin
Bagikan Artikel Ini :

33 komentar:

  1. Selamat ya, moga bisa jadi inspirasi berikutnya.............................

    BalasHapus
  2. lagi seneng nih dpt hadiah...:D
    selamat ya Sob...

    BalasHapus
  3. Wihh.. selamat gan...
    wong semarang toh...salam kenal dari saya Bocah Kendal...

    BalasHapus
  4. Selamat ya sudah jadi pemenang, kalau bahasa melayu Tahnia

    BalasHapus
    Balasan
    1. ow itu bahasa melayu to? hehehehe baru tau aku,,,

      Hapus
  5. wah selamat buat yang udah menang...

    jempol 4 dah buat event nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak tambahin 4 lagi biar jadi 8 hehehe. akhirnya hadiah e dikirim ke semarang... admin e baik hehehe

      Hapus
  6. selamat atas kemenanganya meski gak bisa ngambil hadiahnya, met kenal juga ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^^ hadiahnya mau dikirim ke semarang og hehehe alhadulillah,,, sesuatu hehehehe

      Hapus
  7. selamat atas kesuskesannya..semoga hadiahnya bisa di kirim ke semarang yaaa

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah, selamat ya. Salam kenal :)

    BalasHapus
  9. alhamduliilah, selamat yach sobat sudah jadi pemenang sobat...

    BalasHapus
  10. wah.. selamat ya mbak.. semoga makin sukses..

    BalasHapus
  11. aamiin... terima kasih atas semuanya ya temen2... :D

    BalasHapus
  12. Wah Asyik dong gan lo hadiahnya di kirim... Semoga makin tambah selalu rezekinya ya..

    BalasHapus
  13. Coba hubungi mas. Saya menang blog streetdirectory yang dapat pocer 200 ribu juga harus ngambil ke Jakarta. Saya ini di Pontianak. Tapi alhamdulillah setelah dihubungi bisa juga. Hadiah dikirim via pos

    Selamat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya cewek hehehehe... iya mas, kata panitianya mau dikirim besok senin ke rumah. alhamdulillah ^^

      Hapus
  14. tu Mbak, hadiah bisa dikirim ke alamat koq. alhamdulillaah, saya ikut seneng, selamaat ya.

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger