Home » , » Klik-iT Mengatasi Masalah Kabel Semrawut di Kamarku

Klik-iT Mengatasi Masalah Kabel Semrawut di Kamarku

Written By Planet Pengetahuan on Rabu, 29 Agustus 2012 | 8/29/2012 10:27:00 PM

Halo guys, hmm dah lama aku gak nulis artikel buat blog. Terakhir kemarin 24 Agustus, padahal biasanya 1 hari bisa nulis 1 artikel buat berbagi ilmu ke orang lain. Tapi belakangan ini (mungkin sekitar 5 hari) aku gak bisa konsentrasi buat nulis artikel. Tahu kenapa? "Stres" itulah jawabannya. Bukan main rasanya pusing kepalaku stres ngrasain kamarku yang super duper berantakan. Hanya karena poin yang satu ini, semua aktivitas jadi semrawut. Yah... sekarang aku baru ngerti bahwa cari inspirasi itu butuh kenyamanan. hahahaha (dari dulu aku kemana aja sih? kok baru ngerti? hehehe).

Emang sih kamarku gak gede-gede amat, tapi juga gak kecil-kecil amat, jadi ya cukup yang sedang-sedang saja hehehehe tapi ingat jangan anggap remeh kamar yang kaya gini. Malah kamar ini yang bikin aku stres belakangan nih. Hufh... mau buat nerusin hobi nulis jadi males liat kamar yang semrawut mirip kapal pecah. Haduh haduh... pasti kalian berfikir ya "lebay banget sih, masak cuma gara-gara hal kayak gitu ja aku sampe segitunya?" Tapi tunggu dulu, gimana gak coba? Kalo kamar berantakan masalah barang itu sih gampang buat ngerapiinnya, nah hlo kalo yang masalah kabel??? Aduh aduh pusing.. 

Maklum lah aku kan cewek, gak ngerti yang namanya memasang stop kontak dan sejenisnya. Takut keriting nih rambut ntar kalo kesetrum hehehe.. Pengennya yang instan, mudah dan cepat. Cielah siapa sih yang gak pengen kayak gini? hehehehe...

Udah hampir 3 minggu, setiap orang yang masuk ke kamarku mau itu bapak, ibu, kakak, adik, keponakan, tante, paman, kakek, nenek hlo kok malah semuanya disebutin sih? hahahaha pasti nengok dari kanan ke kiri, dari atas ke bawah kemudian berakhir dengan geleng-geleng kepala saking heran melihat bebasnya kabel-kabel beredar di kamarku dah kayak tata surya aja beredar. hahaha (uhuk-uhuk aduh keselek nih gara-gara kebanyakan ketawa walaupun sebenarnya galau sama bentuk kamar yang ruwet hanya karena kabel).

Bukannya tanpa usaha buat ngatasi masalah ini hlo, aku dah ngikuti sarannya bapakku. 
  1. Saran yang pertama buat pake roll kabel
    hasilnya "Wah bagusnya nih roll bisa di tendang-tendang gara-gara ngehalangin jalan. Karena kabelnya tetep aja melintang disana sini" Jadi kayak main bola di kamar hihihi tapi kali ini lebih ekstrim karena dampaknya bisa sangat berbahaya.
    Jadi dapat aku simpulkan saran yang pertama ini Gagal. Masuk ke kotak gudang di kamar nih roll kabel.
  2. Saran yang kedua disuruh beli "T" kata bapakku
    Aku sendiri bingung, apa sih nama lain "T" itu? Kebanyakan di daerahku nyebutnya gitu. Kalo yang bingung sama yang dimaksud "T" disini, ini ada contoh gambarnya hehehe daripada pusing tujuh keliling.

    Sebenarnya cara yang kedua ini sempat ngambil hatiku kayak lagi jatuh cinta aja ya , tapi selama beberapa bulan aku ketambahan barang-barang elektronik di kamarku, yaitu HP, Laptop, komputer PC, Radio, TV ini kamar apa toko ya hehehe tentunya bikin "T" udah gak muat, soalnya penuh. :( jadi bingung lagi hikz hikz hikz (nangis). Tiap mau pakai salah satu gadget, harus ada yang siap di korbanin buat di lepas dari "T". 
    Lalu mulai berfikir lagi. Nggggggg konsentrasi.
  3. Sempat berfikir Bapak mau buat stop kontak lagi di kamar, tapi jarang ada waktu luang, jadi cara yang ketiga ini di pending alias di tunda sampai sekarang.
Tu kan? Aku udah nyoba banyak cara buat ngerapiin kabel yang malang melintang di kamar, tapi hasilnya nihil. Ngeliat pemandangan kabel yang ruwet bikin suntuk, jadi malas mau nerusin hobi di kamar. Eh eh tiba-tiba pas lagi browsing di internet, ada info bagus buat ngatasi masalah yang aku alami tadi hlo. Mulai dari :
  • Jumlah stop kontak yang terbatas yaitu cuma satu :(
  • Jumlah peralatan elektronik yang harus nancap di stop kontak banyak (HP, TV, Radio, Komputer, Laptop)
  • Nih alat harus bisa di tempatin dimana aja biar gak ganggu jalan dan pemandangan
  • Aku yang nol besar juga harus bisa pakai. Jadi harus mudah dan aman (syarat penting nih)
Jadi tahu gak alat apakah itu? Jreng jreng jreng taraaaa hadirlah "Klik-iT" hahaha niru gaya yang di iklan. Habis baca, langsung deh aku cari informasi lebih lengkap tentang nih alat. Awalnya bingung, gak mudeng sama cara kerjanya, eh eh ternyata mudah banget hlo.


Langsung deh aku nyari Bapakku buat diskusi hahaha, setelah itu biar bapakku aja yang diskusi ama toko listrik. Habisnya di rumahku yang cowok dan ngerti tentang kaya gituan cuma Bapak jadi ya langsung ke TKP hehehe daripada aku tambah stres ngeliatin kamarku yang berantakan banget kabelnya.

Liat sana sini dan akhirnya inilah alat yang menurutku iiih W.O.W banget deh. Simpel dan mudah dipake. Bahkan aku yang cewek dan gak ngerti tentang alat-alat ginian juga bisa pakenya.

Modelnya lain dari yang lain ya? Mungkin yang muncul pertama kali dipikiran kalian sama kayak aku "Cara pasang dan gunainnya gimana nih?" Tapi tenang aja, gak sulit kok. Dengan liat gambar dan baca sedikit penjelasan di bawah ini kita pasti langsung ngerti. Hanya dengan tiga langkah aja " Klik-iT " udah bisa digunain.


Setelah memakai  Klik-iT semua masalah yang aku alami udah bisa di atasi. Sekarang tinggal senyum-senyum aja. Kalo ada yang masuk kamarku udah gak geleng-geleng kepala lagi. Habis nengok dari kanan ke kiri, dari atas ke bawah terus di akhiri dengan mengangguk-anggukkan kepala dan ngasih jempol. Hahahay kan udah rapi. Bebas nih dari kabel yang malang-melintang. Sekarang udah teratur dan rapi, jadi aman.



Alat yang satu ini tidak hanya bisa digunakan di kamar hlo, bisa juga di ruangan rumah lainnya yang mengalami masalah yang sama seperti yang aku alami. Misalnya kalo mau di pasang di ruang tamu bisa, di dapur bisa, di kantor juga bisa kok. Jadi untuk yang punya kantor dengan kabel yang semrawut, mungkin ini juga bisa menjadi solusi untuk masalah itu. Lihat aja nih ruangan dan tempat yang udah di pasang  Klik-iT  jadi kelihatan rapi kan?



Setelah pake  Klik-iT sekarang aku ngerti kenapa bisa di namain K.L.I.K- I.T.
K = Kemudahan dalam pemasangan dan pemakaian.
L  = Langsung bisa digunain tanpa harus bersusah payah. Yaitu gak perlu potong-potong kabel buat bikin saluran baru.
I   = Inovasi terbaru yang sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari - hari.
K = Keamanan terjamin. Jadi gak berbahaya buat digunain walaupun buat pemula.

I   = Inilah jawaban dari permasalahan mengenai kabel yang berantakan dan semrawut.
T = Tunggu apalagi? Ayo serbu nih alat dan dapatkan solusi mudah untuk mengatasi masalah kabel berantakan.

Ada yang masih bingung dan penasaran tentang alat ajaib yang satu ini? Oke, aku akan bahas sedikit ya tentang  Klik-iT .
  1. Apa sih  Klik-iT itu?
    Mungkin ini ya pertanyaan yang masing berputar-putar di pikiran Anda?  Klik-iT  itu kalo menurutku adalah sebuat inovasi canggih yang bener-bener beda dari lainnya. Ajaib hehehehe. Itu kalo menurutku. 
    Tapi sebenarnya apa sih  Klik-iT itu?
    Klik-iT adalah sebuah inovasi baru kabel ekstension yang diciptakan oleh anak bangsa untuk mengatasi permasalahan penggunaan kabel roll atau stop kontak multi yang membuat ruangan malah menjadi berantakan dan terlihat sempit. Dimana kabel roll maupun stop kontak multi mempunyai colokan terpusat, kabel ekstension  Klik-iT menawarkan keamanan yang lebih melalui letak stop kontak yang lebih bisa disesuaikan.  Nah dengan ini ruangan akan jadi kelihatan lebih rapi dan nyaman tentunya. Selain itu tentu akan lebih aman di tempati oleh penghuninya.

  2. Aman gak ya  Klik-iT?
    Wah kalo ada yang tanya kayak gini, aku langsung dengan cepat dan sigap jawab AMAN! hehehe biar mantep gitu. Soalnya udah terbukti kok. SNI udah melekat erat di  Klik-iT, jadi gak perlu diragukan lagi keamanannya. Lihat nih spesifikasi  Klik-iT kalo gak percaya.
    - Sertifikasi SNI
    Kabel  Klik-iT merupakan kabel SNI menggunakan tembaga murni dan sudah RoHS Free atau bebas dari bahan beracun. Stekernya juga udah bersertifikat SNI dan RoHS Free.

    - Metal Part
    Metal Part injeksi memiliki ketebalan 0.6 mm dimiringkan 2 derajat memastikan pemasangan tidak meleset pada tembaga kabel.


    - Terminal Kuningan
    Terminal  Klik-iT terbuat dari 99 persen kuningan asli sehingga memiliki daya hantar dan ketahanan sangat tinggi terhadap aliran listrik.


    - Switch On/Off
    Switch  Klik-iT : "Single Throw, Double Pole" Artinya, switch ini lebih melindungi konsumen dengan mematikan koneksi listrik 100% ketika switch dimatikan. Dengan ini konsumen lebih yakin bahwa ketika switch dimatikan tidak ada listrik yang terbuang.



  3. Dimana Klik-iT bisa diletakkan?
    Hmm enaknya kasih tau gak ya? hehehe untuk pertanyaan yang satu ini jawabnnya adalah "Bisa dimana saja" hebat kan? Mau di pasang di dinding, di bawah meja, nempel di meja kaca bisa kok. Jadi gak perlu bingung mau di pasang dimana.

  4. Bagaimana cara pemasangan  Klik-iT ?
    Bingung ya mau pasangnya gimana? Tenang aja, mudah kok. Bisanya udah disertain di buku petunjuk yang kita dapetin pas beli. Tapi kalo yang langsung pengen tau, sebenarnya tadi sudah aku bahas sedikit di atas, tapi kalo mungkin masih ada yang belum ngerti biar aku jelasin lagi, caranya gini :


    - Rentangkan kabel sesuai kebutuhan
    - Letakkan kabel tepat di tengah  Klik-iT bagian bawah
    - Tekan  Klik-iT bagian atas dan  Klik-iT bagian bawah hingga rapat
    Nah  Klik-iT pun siap digunakan :)

  5. Kenapa harus pakai  Klik-iT?
    Hah? apakah masih ada yang tanya gini? Waduh waduh, baiklah baiklah tenang (lagakku seperti lagi jadi pembawa acara hehe) Aku ada 4 poin penting kenapa pakai  Klik-iT. Gak cuman satu hlo. Tapi empat. Apa aja itu?
    - Aman
    nah lho masak alasan ini masih kurang jelas? Tadi aku udah bahas tentang spesifikasinya bukan? Jadi apa asih ada yang diragukan lagi tentang keamanan alat ini? Tentunya tidak bukan? jelas akan lebih berbahaya jika kita tidak menggunakan alam ini, sebab jika kabel letaknya tidak beraturan di rumah kita, itu akan sangat membahayakan nyawa diri kita sendiri dan orang lain tentunya. maka dari itu, ayo rapikan kabel di rumah dengan Klik-iT.
    - Mudah
    Mudah yang aku maksud disini adalah mudah dalam pemakaiannya. Kalo aku yang gak ngerti kayak gini aja bisa pasangnya, jadi Anda tentunya juga akan merasakan hal yang sama sepertiku. Cuma 3 langkah aja, alat ini langsung bisa digunakan hlo.
    - Fleksibel
    Fleksibel? Kok bisa? Ya bisa donk hehehe tanya sendiri di jawab sendiriKlik-iT bisa di pasang dimana saja. Tadi ini juga sudah kita bahas bukan? Nah dengan cara seperti ini kita bisa mengatur letaknya sendiri sesuai kebutuhan kita tanpa perlu mengubah bentuk ruangan.
    - Rapi
    Rapi? Oh tentunya. Bukankah seperti yang telah kita ketahui bersama bagaimana alat ini bekerja dan apa fungsinya? coba deh langsung pakai di rumah dan lihat apa yang terjadi pada rumah Anda setelah menggunakan alat ini. :) "Rapi" itulah kesan pertama yang muncul di benakku waktu aku pakai.

    Jadi tunggu apalagi? Ayo segera beli dan dapatkan Klik-iT kemudian ubah yang tadinya semrawut menjadi rapi agar dapat jempol seperti aku. Hahaha. Aku benar-benar senang dan gak nyesel pakai Klik-iT. Tahu gak bahwa alat ajaib ini adalah asli buatan Indonesia. Jadi inilah wujud cintaku terhadap produk dalam negeri. Aku tidak kecewa sedikitpun dengan Klik-iT karena produk ini telah memberikan manfaat yang sudah terbukti karena aku sendiri yang sudah jadi saksinya. Makasih  Klik-iT, bener-bener "Mudah Pasangnya, Rapih Hasilnya"

    ***

    Informasi pemesanan bisa langsung masuk ke alamat website http://www.klik-it.co.id
Bagikan Artikel Ini :

55 komentar:

  1. Weh2... bagus juga tuh alat...

    Tumben kesini, ternyata disini gudangnya Linux ya. Bisa dah saya nimba ilmu Linux dimari. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh ya,, hehehehe semoga bermanfaat...

      Hapus
  2. heheh cukup klik aja dah......Klik IT.

    BalasHapus
  3. Anda benar-benar tahu apa yang diperlukan seorang blogger,ternyata pengamatan anda sangat jeli tentang kabel semrawut di kamar seorang blogger.Its the same chase at my home,thks your share...Sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha habisnya kabelnya amburadul banget og...

      Hapus
  4. bahasa sehari harinya stop kontak ya, wah canggih juga ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ini beda hlo, hehehehe bisa dipasang dimana aja tanpa ribet...

      Hapus
  5. klik-it ama klik.com sama gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda dunk hehehe... thu belakange beda hehehe

      Hapus
    2. Ants Kaka, ga sama sob tp mirip...Wuakakakaka

      Hapus
  6. di kamar saya banyak kabel sembrawut sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dipasangi klik-it,,, :) ntar bisa jadi tambah rapi

      Hapus
  7. wah boleh juga nih. saya bakal pertimbangkan buat niru deh. makasih sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups... sama2 sobat... semoga bermanfaat

      Hapus
  8. :-D nice post.. di cek lagi apa cuma kamar aja yang berantakan jeng ? eheheheeggs. kamar sebelah ? 9punya e mbak siska?) hihihihgs....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ow,, pemilik kamar sebelah kan gaptek, jadi cukup 1 stop kontak saja hahaha ... just kidd

      Hapus
  9. Wah ni.. Curhat masalah kamar apa kutan kontes ni sis...hehe.. :)
    Seru juga sih :D

    BalasHapus
  10. Asyik membaca baca blog ini full of stories about IT. Keren keren. Referensi saya jadi bertambah. Semoga blog ini bermanfaat buat kawan kawan yang akan meningkatkan wawasan dan pengetahuannya bisa merujuk ke sini. :))))))))))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh ya sob,, saya seneng kalo blog ini bisa bermanfaat bagi orang lain,,,

      Hapus
  11. Harga dri Klik-it brpa sih?
    Cuma tnya aja, sbnernya sih gk mau beli. Aku belum membutuhkan. Hehehe...

    Kalo gratis aku membutuhkan. Hahaha..

    BalasHapus
  12. Wah sekarang rapi ya... bisa ditiru ni...
    Info sip, manfaat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh sobat,,, :) selain rapi juga aman

      Hapus
  13. wah nih kasus yg sama ama ana, sempat kepikiran "udah ada belom ya sistem listrik kayak bluetooth atau wireless" ???? biar ringkas gak ribet githu...he.he.he...karena ana jg buka servis PC kecil2an drmah jadi kabel pada ngalor ngidul...bolehlah solusi'y mbak Agnes, terima kasih...

    BalasHapus
  14. tetep saja ya mbak kabel power yang kepanjangan perlu dipotong dulu tapi ini memang praktis dan lebih aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,, kamarku jadi bebas kabel semrawut hehehe

      Hapus
  15. cling....saya muncul di dunia Planet pengetahuan nih.
    memang perlu tahu sob. kabel yg rusak harus diperbaiki.
    Terima kasih yah ilmunya.

    BalasHapus
  16. wah ini bisa jadi judulnya "Kontes Dalam Kamar" hehe.......
    sukses slalu buat anda sob

    BalasHapus
  17. terimakasih atas informasinya sis, reviewnya lengkap banget, nambah nih ilmu tentang instalasi kabel. semoga menang ya..

    BalasHapus
  18. aku sangat setuju dengan caramu itu.. ^_^..

    jadi ingat ke strum dulu kalau lihat postingan ini... hehehee

    BalasHapus
  19. kalau macam tu KY pun nak kena beli juga ni...hihih

    BalasHapus
  20. Kunjungan Begadang

    Weh mantab... jadi rapi dan aman...
    nggak keinjak-injak kabel yang berserakan....

    Nice share Sis...
    Salam Blogger

    BalasHapus
  21. ruang kerja baruku kayanya bakal perlu nih, jadi menurutkku KLIK IT = Kebetulan Lagi Itung2 isi Kantong...iih Telat Tau...deh.
    ..:o)
    makasih infonya, eh bisa dibeli di mana y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung aja kesini,,, :) seluruh alamat tempat pembelian ada http://www.klik-it.co.id/daftar-toko

      Hapus
  22. di sumatera selatan belum ada ya mbak ?

    BalasHapus
  23. lapor,link sobat sudah ane pasang.silahkan dicek,dan mohon kerja samanya untuk memasang link saya diblog sobat,terimakasih

    BalasHapus
  24. mbak follow blog say balik yaa.
    elkanwa.blogspot.com

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger