Home » » [VIVA.co.id] Tampilan Viva Terbaru Menjadi Sorotan Utama

[VIVA.co.id] Tampilan Viva Terbaru Menjadi Sorotan Utama

Written By Planet Pengetahuan on Senin, 13 Agustus 2012 | 8/13/2012 02:56:00 PM


Viva.co.id” siapa sih yang tidak tahu mengenai situs yang satu ini? Situs yang sangat populer di dunia maya ini adalah situs yang menyediakan berbagai informasi dan berita yang mengutamakan kecepatan dan kelengkapan. Berita dan informasi yang diberikan selalu di update 24 jam dalam sepekan. Semua konten yang disajikan sangat berkualitas. Tak hanya berupa teks. Namun foto, video, suara menjadikan media yang satu ini sangat menarik dan membuat pengunjung betah berlama-lama membaca informasi yang disediakan. Tak hanya sampai disini, informasi yang disediakan pun bukan hanya dari nasional saja melainkan juga internasional. Keren kan? Hanya dengan satu situs saja kita bisa mengakses berita dan informasi di seluruh dunia. Semua kelebihan yang dimiliki Viva.co.id membuatnya menjadi topik yang selalu dibicarakan oleh para pengguna dunia maya. 

Viva.co.id menjadi media yang dapat diakses tak hanya di komputer saja, namun juga dapat diakses di media lainnya asal terkoneksi dengan internet. Hebat kan? 
Demi kepuasan pengunjung, viva.co.id senantiasa memberikan layanan terbaiknya. Bahkan Viva.co.id mengubah situs mereka mulai dari alamat address hingga tampilannya menjadi lebih cantik sekarang. Tentunya Anda masih ingat bukan dulu Viva.co.id beralamat di Vivanews.com? Nah beriringan dengan perubahan alamat website, tampilan Viva.co.id pun makin dinamis dan lebih segar.  Fasilitas yang disediakan juga bertambah. Bisa kita lihat pada gambar di bawah ini adalah fasilitas terbaru yang diberikan oleh Viva.co.id

Tampilan Terbaru Viva.co.id


Fasilitas Terbaru Viva.co.id

Untuk mengetahui fasilitas terbaru dari Viva.co.id kita bisa langsung berselancar nih di situs ini. Dijamin gak bakal nyesel deh.

Konten yang disajikan oleh Viva.co.id
Nah kalo berbicara tentang konten yang disajikan oleh Viva.co.id tidak perlu di ragukan lagi. Berita dan informasi yang diberikan selalu di update. Disusun dengan perpaduan yang menarik antara teks, foto, video dan suara. Gimana? Bener-bener interaktif kan? Selain itu, Viva.co.id juga berusaha mencerdaskan bangsa dengan segala informasi yang diberikan.

Nah Berikut ada 7 kelebihan yang menjadikan Viva.co.id menjadi media online yang sangat digemari para pengguna internet.

1.       Lingkup Berita yang diberikan

Viva.co.id selalu berusaha memberikan berita yang lengkap dan akurat untuk para pengunjung. Berita yang disediakan pun tidak hanya satu tema saja. Namun mencakup semua tema yaitu :
  • Politik
  • Bisnis
  • Nasional
  • Metro
  • Dunia
  • Sainstek
  • Sport
  • Otomotif
  • Sorot
  • Wawancara
  • Fokus

    Nah gimana? Hebat gak ? Ini aja cuma masih di lingkup berita yang disajikan. Belum yang lain-lain. Semua berita itu dikemas dengan menarik serta interaktif. Tinggal klik maka semua informasi yang kita butuhkan langsung muncul. Semua berita tersebut disediakan oleh VivaNews
2.  Sumber berita bagi Bola Mania

Kok bisa? Bingung ya? Ya bisa donk. Viva.co.id memberikan konten menarik dan sangat lengkap di dunia bola. Mulai dari berita terbaru bola, team, klasemen, lifescore, statistik, foto hingga video semuanya lengkap disini. Jadi selain menyediakan informasi berita mengenai peristiwa yang terjadi, Viva.co.id juga memberikan ulasan yang menarik bagi para bola mania. Baik kan? Anda pecinta bola? langsung aja dapetin informasi terlengkap seputar bola hanya di VivaBola

3. Berita seputar Gaya Hidup


Bagi Anda yang membutuhkan berita mengenai tema yang satu ini, VivaLife jawabannya. Banyak informasi menarik seputar kehidupan. Mulai dari Syle, Showbiz, Food + Living, Travel, Health + Sex, semuanya dirangkum menjadi berita yang sangat menarik untuk dibaca. 
Travel
Travel - Nih berguna bagi Anda yang butuh informasi mengenai travel. Gak usah bingung-bingung lagi buat mencari info yang satu ini. Cukup di Viva.co.id semuanya begitu terasa mudah.

Makanan
Food & Living - Anda pecinta kuliner? hehehe ayo segera kunjungi Viva.co.id dan dapatkan berita terbaru mengenai kuliner sekarang juga. Informasinya lengkap banget deh. Hingga makanan yang sehat juga disediakan. Jadi jangan sampai ketinggalan berita terkini tentang Kuliner ya?

Kesehatan dan Seks
Health & Sex -Wah selain dapat informasi juga dapat tips seputar hidup sehat. TOP banget kan? Bagus kan buat nambah wawasan kita?
Showbiz
Syle
Nah untuk yang satu ini biasanya sangat digemari para kaum hawa. hehehe Style. Lihat tren baru yang sedang hot sekarang disini. Biar gak dibilang ketinggalan jaman. Ayo ladies segera gabung jadi member Viva.co.id dan rasakan keasyikannya.

Horoskop
Horoskop? adakah yang masih tidak tahu? Biasanya artikel ini yang dicari orang-orang di majalah hehehe. Sekarang tenang, Anda tidak perlu lagi buka majalah satu-satu. Cukup dengan satu kali Klik maka informasi horoskop terkini langsung bisa Anda lihat. Menarik kan?

4. Viva Forum
Viva Forum adalah salah satu fasilitas yang diberikan oleh Viva.co.id untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi terbaru dari sesama anggota Viva.co.id. Disini semua anggota bisa saling berdiskusi dan berbagi informasi. Jadi semua pengguna viva.co.id dapat dengan mudah melakukan komunikasi. Asik kan? Selain dapat informasi kita juga bisa mendapatkan teman baru. Cara mendaftar menjadi anggota juga tidak sulit. Kita tinggal masuk ke VivaForum kemudian pilih Registrasi. Mudah bukan? Tenang aja ndak bayar kok.
Berikut ini dapat kita lihat tampilan awal ketika kita memasuki Viva Forum. Semua berita dan aktifitas terbaru bisa kita temui disini



5. Bergabung dengan Viva.co.id melalui Jejaring Sosial


VivaSocio juga adalah salah satu aplikasi yang diberikan oleh Viva.co.id. Dengan adanya Vivasocio, pengguna jejaring sosial seperti Facebook juga bisa mendapatkan informasi mengenai berita terbaru yang di update oleh Viva.co.id. Langsung aja gabung dengan VivaSocio disini.

6. VivaLog


VivaLog atau Vlog adalah platform untuk berbagi, promosi, dan meningkatkan traffic blog terbaik dan menarik di Indonesia. Siapa aja boleh mengirimkan blog nya kesini. Tapi ingat, harus menaati peraturan dan tata tertib loh hehehe. Jangan asal. Nah bukankah ini merupakan berita bagus bagi para Blogger Indonesia? siapa sih yang tidak ingin Blog nya jadi terkenal dan banyak pengunjung? Seperti saya ini, hehehe. Viva.co.id benar-benar mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia. Fasilitas yang satu ini tentunya akan sangat berguna bagi tunas-tunas bangsa. Apalagi di bidang pendidikan. Soalnya mereka bisa langsung ikut gabung disini. 

7. Ramadan Maharaya


Wah dari judulnya aja kita pastinya udah tau kan? Bener banget, untuk yang satu ini Viva.co.id menyediakan informasi yang super lengkap tentang peristiwa menarik di bulan Ramadan ini. Dijamin seru deh. Kita bisa tau ada peristiwa menarik apa saja di Bulan Ramadan ini. Mulai dari kalangan biasa hingga artis lho. Hehehehe sedikit ngintip kehidupan orang lain dalam menjalani Bulan Ramadan ini. Biar ada hikmah yang bisa dipetik. Selain itu ada konten-konten yang menarik lagi lho. Pengen tahu? 
  • Tips Puasa

  • Kita bisa dengerin Surah Al-Quran langsung tinggal tekan Play

  • Jadwal Puasa di semua kota seluruh Indonesia

  • Kita bisa menghitung kewajiban zakat yang harus kita keluarkan


Bagaimana? Anda tertarik bukan? Jangan sampai ketinggalan berita terkini. Ayo langsung kunjungi Viva.co.id dan dapatkan informasi ter update. Jangan lupa buat daftar jadi member dan rasakan betapa mudahnya mendapatkan informasi dan berpromosi di sini. Dan semua itu dapat Anda rasakan dengan cuma-cuma alias gratis.





Bagikan Artikel Ini :

87 komentar:

  1. wah tampilannya makin terlihat gimana gitu yach viva.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,, banyak fasilitas tambahan juga og,, apalagi yang vivalog... itu bisa wat ajang promosi blog ^^

      Hapus
    2. bener banget sobat, tapi sekarang saya uda jarang main ke Viva sobat...

      Hapus
  2. Waaah,,,saya baru tahu,...
    Tpi,thank's info nya ya,..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama,, ayo gabung jadi member viva.co.id buat ngerasain fasilitas dan wajah barunya... ^^

      Hapus
  3. keren sangat tampilan barunya.
    like that like this

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. iya, viva.co.id juga mengerti lho kan kebutuhan kita sebagai seorang blogger dengan adanya fasilitas vivalog.. ^^

      Hapus
    2. hahaha moga menang dah kontesnya.

      Hapus
  5. waahh komplit.. mantep banget.. iyaa juga ya, viva menjadi semakin bagus tampilannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya og, selain itu fitur2 nya juga makin lengkap...

      Hapus
  6. Memang benar sobat bahwa Semua kelebihan yang dimiliki Viva.co.id menjadi topik yang selalu dibicarakan oleh para pengguna dunia maya.
    terima kasih atas infonya..

    BalasHapus
  7. ^_^.. aku menyimak saja yah sob..:)

    BalasHapus
  8. Cik awi juga sering akses situs tersebut gan..karena menarik konten-kontenya untuk di baca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget selain itu kontennya juga lengkap banget... ^^

      Hapus
  9. tampilan blognya keren kok stylenya sipp dahhh

    BalasHapus
  10. wah... ternyata banyak yang membicarakan tampilan barunya viva ya.. makin keren memang tampilannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya habis fasilitasnya juga makin lengkap .. T.O.P deh pokoknya Viva.co.id hehehehe

      Hapus
  11. ane sih leboh sip okezone kayaknya, kalau viva kurang sreg aja gitu hehe

    BalasHapus
  12. wuihhhh keren banget nich Top Super Markotop dach. oh ya salam kenal ya om :D

    BalasHapus
  13. makin staylish aja yah tampilannya

    BalasHapus
  14. makin lengkap aja ya... saya baca-baca via FB hehee
    kebetulan ada nglike FP vivanews :)

    BalasHapus
  15. wah makasih ya? tumben ada yang suka hehehehe iya sata OTW nih ckikikiki

    BalasHapus
  16. lg ikut kontes ya Non..? semogah sukses ya...

    BalasHapus
  17. ternyata saingan to... hahahaah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^^ yang penting saingan sehat hehehehe.. moga sukses ya...

      Hapus
  18. ternyata fasilitas viva banyak dan menarik ya..

    BalasHapus
  19. tampilan baru, fasilitas keren dan menarik..makin top aja ya viva ini...

    BalasHapus
  20. berat mabke,, kalo di buka dengan kapsitas internet di tempat aq OL,,, hehehehheee
    jadi nya jarang jarang buka,, :(

    BalasHapus
  21. Wah... tambah mantap aja dah... :)

    BalasHapus
  22. hehe ga cuma viva yang tampilannya makin ajib,tapi blog ini juga.xixixi

    BalasHapus
  23. Balasan
    1. iya keren og, apalagi konten2 nya juga sekarang bnyak banget

      Hapus
  24. wah baru tahu(dasar gaptek)izin nyimak dulu dan langsung meluncur ke Viva.co.id thanks info dan sharenya :D

    BalasHapus
  25. Tampilannya jdi tmbh keren sih, tp lebih keren lg kalo templatenya hitam/gelap, supaya gk sakit dimata dan enak dipandang, seperti pemilik blog ini jg enak dipandang.
    Hehehe... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkw tapi yang konten "life" background nya gelap kok hehehehe

      Hapus
  26. makin ngejreng tampilannya. fiturnya juga lengkap, tp sy lebih sering mengunjungi okezone daripada viva.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) hehehehe semuanya punya kelebihan masing2 mksh dah berkunjung...

      Hapus
  27. komplit banget nih viva,,,


    Blognya Keren pakai tooltip..
    tapi menurut aku cuman menambah berat blog saja lo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe habis teks nya ada yang gak keliatan,,, ^^ jadi saya tambahin tooltip

      Hapus
  28. ajib, makin keren aja yah
    tapi kelihatannya bakalan tambah berat aja tuh ....

    BalasHapus
  29. wah viva makin mantap ajah nich...?? tp betul tuch kata yg di atas ..pasti tambah berat tuch....? nice post

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha tapi gak terlalu berat kok,, masih standar untuk ukuran beratnya

      Hapus
  30. nggak tau kenapa selama ini untuk urusan berita online dan liputan olah raga sy lbh suka detik.com

    BalasHapus
  31. Jujur ane jarang berkunjung k'viva ...

    BalasHapus
  32. salam kenal

    nice post

    ditunggu followbacknya ya

    BalasHapus
  33. memang terbaikkan?

    salam kenal dr KY

    BalasHapus
  34. waaahhhh bagus banget tuh tampilannya..... keren dah...

    BalasHapus
  35. wah, lama gak kunjung ke VIva, ternyata sekarang udah wajah baru yak... sepertinya makin interaktif tu...

    salam kenal ^_^

    BalasHapus
  36. kunjungan silaturahmi sob...

    komentator ke berapa yaa saya....
    iyaa nih... banyak blogger bahas viva.co.id...

    BalasHapus
  37. belum ada post terbaru nih sobat?? masih setia mengulas Viva

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Postingan Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger