Home » » Fortuner SUV Terbaik Nyaman di Mata dan di Hati

Fortuner SUV Terbaik Nyaman di Mata dan di Hati

Written By Planet Pengetahuan on Senin, 24 September 2012 | 9/24/2012 10:43:00 AM

Fortuner SUV Terbaik ||| TOYOTA FORTUNER VNTurbo - Aku memang bukan orang yang mengerti betul mengenai dunia otomotif, maklumlah aku kan cewek. Biasanya asal enak di pandang mata dan nyaman ketika aku kendarai ya berati itu yang bagus hahahaha. Bukankah itu sebuah penilaian standart untuk orang awam? Ya memang seperti itulah. Seperti halnya mobil terbaru yang akan aku bahas kali ini. Mobil yang enak dipandang dan nyaman ketika dikendarai , Fortuner SUV Terbaik yakni  TOYOTA FORTUNER VNTurbo .




Mungkin bagi kalangan pecinta mobil, mobil yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi mereka. Tapi itu tidak berlaku bagi aku yang hanya bisa melihat mobil ketika di jalan tanpa bisa memiliki   Fortuner SUV Terbaik   .
Tapi tunggu dulu, walaupun aku tidak memilikinya 'ups...' aku ganti aja deh walaupun aku belum memilikinya namun aku sudah pernah menaiki  Fortuner SUV Terbaik  sekali hlo hehehehe tapi itu milik orang lain alias bos ku. 

Jadi untuk kali ini, aku akan menceritakan kepada kalian mengenai mobil    TOYOTA FORTUNER VNTurbo  yang sempat aku naiki hehehehe.

Aku biasanya paling gak betah naik mobil (entahlah apa mungkin aku gak cocok naik mobil ya? yang pasti tiap kali naik mobil langsung mabuk kepayang hahahaha). Namun siang itu, ketika aku  dan admin kantor ku di ajak bos ku untuk menemui klien, itulah pertama kali nya aku melihat obil ini. ^^

"Wow gagah nih mobilnya" batinku dalam hati.
Yups seperti itulah aku kalo liat sesuatu yang bagus. Ada sebutan khusus memang dari aku untuk sesuatu yang menarik perhatianku walaupun itu hanya sebuah benda yakni mobil. Seperti :

Cantik ------ biasanya aku sebutin kalo lihat mobil yang feminim dan bisanya buat kalangan cewek.
Gokil ----- biasanya aku sebutin kalo lihat mobil yang bentuknya unik dan langka.
Gagah ----- biasanya aku sebutin buat mobil yang kelihatan kokoh, kuat dan tangguh jadi bikin terpesona. 

"Rasanya aku pernah lihat nih mobil. Tapi dimana ya?" tanyaku dalam hati

Awalnya aku lihat nih mobil dari depan, kemudian dari samping (waktu mau naik), dan dari belakang (ketika dah turun dari mobil dan mobilnya berada di parkiran). Dan mau dilihat dari sisi manapun mobil  TOYOTA FORTUNER VNTurbo ini tetap aja gagah. hehehehe.




Dari sudut manapun aku lihatin hlo hahahaha mungkin aku memang 'ndeso' karena baru kali ini lihat mobil gagah kayak gini di depanku. Lagian siapa juga yang gak terpesona lihat mobil kayak gini? Mulai dari ban, kaca, bemper wah pokonya semuanya deh.






Tak cukup dari tampilan luarnya aja yang bikin aku terpesona sama nih mobil tapi juga bagian dalam nih mobil. Mulai dari yang buat ganti gear, terus lampu, dan bagasi mobil  TOYOTA FORTUNER VNTurbo semuanya amazing buat ku.







Namun ada yang aneh waktu naik mobil    TOYOTA FORTUNER VNTurbo  ini, aku kok gak mabuk ya? malah ngerasa nyaman waktu naik nih mobil. Suara mobil yang halus dan nyaman waktu di kendarai. Tempat duduknya juga empuk. :D

"Mobilnya bagus ya pak?" kalimat itu terlontar tanpa sengaja dari mulutku.
OMG rasanya malu banget hahaha. Kayak orang aneh nih aku. Aku sempat lihatekspresi bos ku waktu aku bilang gitu. Dia cuma tersenyum.

"Suka nes?" jawab bos ku.

"Hehehe." aku cuma bisa tersenyum waktu denger bos ku jawab kata-kataku tadi.

"Kok sepertinya saya pernah lihat mobil ini ya pak? Tapi dimana ya?" tanyaku.

"Masih inget aja kamu. Di Majalah Jib yang ada di dekat tempat absensi karyawan kan ada. Terus kamu tak suruh ambilin majalah itu."

"Oia, pantes aja rasanya pernah lihat." jawabku sambil malu-malu. Gimana gak malu coba kalo ketahuan baca majalah waktu absen? hahaahaha

"kok cepat banget sih sampe tujuan. Aku kan masih pengen berlama-lama di mobil    TOYOTA FORTUNER VNTurbo  ini" fikirku wkwkwwk. kapan lagi coba naik mobil yang kayak ginian kalo gak sekarang? hehehehe.

Nah itulah pengalaman pertama ku naik mobil  TOYOTA FORTUNER VNTurbo . Kalian pasti penasaran ya tentang mobil ini? Daritadi kok cuma dilihatin fotonya aja hehehehe. Tenang saudara-saudara. Aku udah nyediain video nih buat kalian yang masih penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang mobil yang satu ini. Silahkan simak video nya disini.




Atau mungkin kalian juga pengen lihat video mobil Fortuner yang lainnya? Ini ada video Fortuner EuroAsia.



Hehehehe kalian tentunya heran bukan? Padahal tadi aku bilang gak begitu ngerti sama dunia otomotif. Tapi kok jadingasih serentetan (sederet informasi kayak gini? heheehe jadi gini ceritanya, tadi aku cari inforasi diinternet tentang mobil Fortuner SUV Terbaik dan ternyata tepat seperti dugaanku bahwa mobil yang tadi aku naiki adalah mobil yang nyaman ini. :D

Jadi bagaimana pendapat kalian tentang mobil Fortuner yang satu ini? Wah wah tentunya kalian pasti tertarik bukan untuk mencobanya? Atau mungkin malah ingin membelinya? Baiklah bagi kalian yang ingin membelinya, aku akan berikan informasi harga mobil ini. Aku juga dapat informasi harga mobil  Fortuner SUV Terbaik  . Ini kalo tidak ada perubahan ya?



Aku sendiri berharap bisa membeli dan memiliki mobil TOYOTA FORTUNER VNTurbo atau gak ya mobil Fortuner EuroAsia. Gak apa apa kan bermimpi? Jika aku punya aku udah ada planning nih mau ngapain aja hehehehe.

Jalan-jalan sama keluarga buat rekreasi naik Fortuner SUV Terbaik. :D asik tuh, ntar bisa foto-foto juga. Kan bisa buat segala medan nih mobil. Jadi aman lah. ^^ Wah wah bener-benerpengen nih jadinya. Nabung dulu kali ya? heheehehe.

Baiklah, cukup untuk Review Fortuner SUV Terbaik ||| TOYOTA FORTUNER VNTurbo ya? Bagi kalian yang ingin dapat informasi langsung yang jauh lebih lengkap tentang mobil  Fortuner SUV Terbaik  , kalian bisa langsung kunjungi website resminya disini. Semoga bermanfaat.

Bagikan Artikel Ini :

16 komentar:

  1. saya membudayakan berkomentar kawan, mari kita berdoa agar fortuner vnturbo bukan hanya menjadi mobil idaman, tetapi dapat kita miliki...

    best regard,
    adipradana

    BalasHapus
  2. ajib banget nih sob,,, ane juga kepingin punya satu,,, salam sukses selalu.. jangan lupa tips dari ane sob... dimari..
    http://blogostrong.blogspot.com/2012/09/mobil-toyota-fortuner-suv-terbaik.html

    BalasHapus
  3. ya ya ya ... nanti ku belikan satu :)

    BalasHapus
  4. Wah keren bikin ngiller mobilnya...
    Semoga tahun depan bissa beli

    Koment balik ya disinihttp://cuerosbhelatos.blogspot.com/2012/09/nyamannya-mengendarai-ojek

    BalasHapus
  5. fortuner memang keren banget sobat...

    BalasHapus
  6. Jadi pengin beli Toyota Fortuner nih...

    BalasHapus
  7. Mobil buatan Toyota ini pantas diacungi jempol karena bisa digunakan untuk segala medan

    BalasHapus
  8. Tulisan tentang fortuner ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi. semoga sukses kontenys gan

    BalasHapus
  9. Semoga berhasil ya kontesnya, sukses selalu...

    BalasHapus
  10. Informasi tentang pembelian / pemesanan unit mobil Toyota baru : Liek Toyota Surabaya

    BalasHapus
  11. apakah anda sedang ingin dan cari info atau bahkan mau beli mobil Fortuner sebagai Fortuner SUV Terbaik , maka kami lah dealer terbaik yang siap melayani anda hanya liek toyota surabaya

    http://www.liektoyota.com/2012/09/fortuner-suv-terbaik/

    BalasHapus
  12. ceritanya bagus, review fortunernya lengkap, pokoknya ok banget. semoga menang kontesnya ya.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus

Ayo budayakan berkomentar demi kemajuan blog ini. Komentar Anda akan sangat bermanfaat bagi Planet Pengetahuan. Terima Kasih.

Entri Populer

 
Support : Planet Pengetahuan | ADRPro | Planet Pengetahuan
Copyright © 2013. PLANET PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Planet Pengetahuan
Proudly powered by Blogger